asarpua.com

HUT Ke-76 Sumut, Bupati Karo: Mari Jaga Kebersamaan

Bupati Cory Sriwaty Sebayang saat menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Ruang kerjanya, Selasa (16/04/2024). (Foto. Asarpua.com/istimewa)

ASARPUA.com – Karo – Mari kita jaga kebersamaan, semangat kebersamaan, dan terus berupaya untuk mewujudkan impian bersama kita untuk Sumatera Utara yang lebih baik di masa depan. Demikian disebutkan Bupati Cory Sriwaty Sebayang saat menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Ruang kerjanya, Selasa (16/04/2024).

“Selamat hari jadi ke-76 Provinsi Sumatera Utara. Sumut hebat dan lebih baik, Mejuah-juah,” ucap Bupati Cory.

HUT Sumut tahun ini mengangkat tema “Sumut hebat dan lebih baik”, mencerminkan pencapaian prestasi dan kemajuan pembangunan yang telah dicapai oleh Pemerintah Propinsi Sumut.

Menurut informasi yang dihimpun, dikarenakan hari jadi Sumut bersamaan dengan libur Idul Fitri 1445 H, maka seluruh rangkaian acara peringatan akan dimulai pada 16 April 2024.

Adapun pelaksanaan kegiatan adalah dialog interaktif di RRI, ziarah rombongan, Rapat Paripurna Istimewa, bhakti sosial, lomba gerak jalan beregu, dan ditutup dengan gelaran pesta budaya (culture fest), pasar murah dan bazar UMKM di halaman Istana Maimun Medan, dimulai sejak tanggal 19 sampai dengan 20 April 2024.

Propinsi Sumut berdiri tanggal 15 April 1948, kemudian mekar menjadi salah satu Propinsi terbesar dan terpadat di Indonesia. (Asarpua)

Reporter : Serasi Sembiring

Related News

Pemkab dan Forkopimda Karo Peringati Hardiknas 2024

Bupati Karo Gelar Open House Tahun Baru

Redaksi

Bupati Karo Terima Kunjungan Diskusi Pusat Unggulan Iptek Pariwisata USU