HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Madina dan PMI Gelar Donor Darah 

44
Polres Madina menggelar kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah bekerjasama PMI Kabupaten Madina dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Senin (22/06/2020). (Foto. ASARPUA.com/benny)
ASARPUA.com – Madina – Polres Mandailing Natal (Madina) menggelar kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah bekerjasama PMI Kabupaten Madina dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Senin (22/06/2020).
“Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah kami laksanakan di Aula Pesat Gatra Polres Madina yang dihadiri oleh Waka Polres, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek sejajaran dan personil Polres Madina serta Perwakilan personil Polsek sejajaran” sebut Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, SIK MSi.
“Pada kegiatan tersebut kami mendonorkan 24 (dua puluh empat) kantung darah dari beberapa jenis golongan darah berbeda yang didonorkan oleh personil Polres Madina dan Polsek sejajaran, dengan harapan darah tersebut nantinya bisa berguna dan bermanfaat bagi pasien yang membutuhkannya” pungkas Kapolres.
“Sekira pukul 12.00 WIB kegiatan donor darah selesai dilaksanakan dalam keadaan lancar dan aman serta kondusif” tutup Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, SIK MSi diakhir kegiatan yang dilaksanakan. (asarpua)
Penulis: Benny Fatahillah Lubis