asarpua.com

HUT ke-6 BPF Cabang Medan Bakti Sosial ke Panti Asuhan

ASRPUA.com – Medan – PT Bestprofit Futures (BPF) Cabang Medan meriahkan HUT ke-6 dengan berbagai perlombaan antar karyawan dan santuni anak yatim dari Panti Asuhan Yayasa Bani Adam yang diselenggarakan di halaman kantor, Sabtu (27/04/2019).

Pimpinan BPF Cabang Medan, Kodri mengatakan, semoga pada HUT Ke-6  BPF Cabang Medan kantor ini semakin baik serta memberikan pelayanan terbaik serta Customer terbanyak.

Kodri juga menyampaikan, kedepan diharapkan semuanya akan lebih baik lagi, katanya.Sebelumnya General Adminitration Human Resores (GAHR) BPF Cabang Medan, Lala menyampaikan  HUT Ke-6  BPF dimeriahkan dengan berbagai  perlomban antar karyawan baik perorangan maupun  perkelompok dan  diberikan  hadiah yang menarik kepada karyawan .

Lala juga menyampaikan  perayaan HUT ini juga untuk memotifasi para karyawan serta memberikan bantuan kepada Yayasan panti asuhan Bani Adam.

Lebih lanjut Lala menyampaikan, bahwa BPF bergerak dalam bidang investasi dan lebih banyak berinvestasi Gold.

“Sebelum memulai investasi perusahaan terlebih dahulu memberikan pengetahuan-pengetahuan tentang mengelola investasi dan setelah mengatahui para customer itu dapat melakukan investasi sendiri” , kata Lala.

Lala juga menyampaikan, selain di Medan BPF juga sudah berkembang ke berbagai kota lainnya seperti Jakarta, Pakan Baru, Jambi, Banjar Masin, Surabaya dan Bandung.

Dalam kesempatan itu Pimpinan BPF Cabang Medan, Kodri didampingi rekan diabdikan bersama anak yatim  dari Yayasan Bani  Adam  seusai memberikan bantuan. (as-15)

Related News

Walikota dan Wakil Walikota Takbiran di Balaikota Medan

Redaksi

Anggota DPRD Medan: Normalisasi Sungai Solusi Atasi Banjir

Redaksi

Tour Operator Maroko Rapat dengan ASITA Sumut

Redaksi