asarpua.com

Gubsu Minta Kades Turun ke Masyarakat

ASARPUA.com – Deli Serdang – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi meminta para kepala desa (Kades) di Kabupaten Deliserdang untuk turun langsung ke masyarakat. Sehingga dapat mengetahui berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat dan mencarikan solusi untuk mensejahterakannya.

Hal itu diungkapkan Gubsu Edy Rahmayadi ketika mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Deliserdang, Selasa (29/01/2019). ” Mari para kepala desa, jangan hanya di kantor, lihat masyarakatmu, sejahterakan mereka,” sebut Gubsu Edy ketika bersilaturrahmi dengan Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, Forkopimda, organisasi perangkat daerah, Camat, Lurah, Kepala Desa, Kepala Sekolah SMK/SMA se Kabupaten Deli Serdang di Aula Balairung Kabupaten Deli Serdang.

Sebelumnya, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan dalam sambutannya mengatakan bahwa masyarakat Deli Serdang menginginkan kehidupan yang lebih baik ke depan. Menjadi masyarakat yang maju, berdaya saing sekaligus religius dan bersatu dalam kebhinekaan, sebagai bagian dari masyarakat Sumut yang bermartabat.

Pada kesempatan itu, Gubsu Edy juga berkesempatan menyerahkan Tunjangan dan Penghasilan Tetap Non Tunai bagi para Kades dan aparat desa se Kabupaten Deli Serdang didampingi Bupati, Wakil Bupati, dan Direktur Pemasaran PT Bank Sumut.

Turut hadir Ketua TPP PKK Provsu Hj Nawal Lubis Edy Rahmayadi, Ketua DPRD Deli Serdang Ricky Prandana Nasution SE, unsur Forkopimda Kabupaten Deli Serdang, anggota DPRD Sumut Muchrid Nasution, Direktur Pemasaran PT Bank Sumut Abdi Santosa, para Kepala OPD Pemprovsu dan kepala OPD Kabupaten Deli Serdang. (as-01)

Related News

Indonesia Investment Day 2020, Sumut Tawarkan 7 Proyek untuk Investor Singapura

Redaksi

Penanganan Covid-19 di Sumut, Angka Kesembuhan Naik dan Angka Kematian Menurun

Redaksi

Gubsu Edy Rahmayadi dan Warga Tobasa Temu Ramah

Redaksi