asarpua.com

Gebyar Kemerdekaan RI, Kolam Pancing Boger Gelar Turnamen

ASARPUA.COM – Medan – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI, Kolam Pancing Boger menggelar turnamen dengan memperebutkan hadian total Rp7 juta. Acara diselenggarakan sekaligus dalam rangka peresmian Kolam Pancing Boger, bertempat di Pasar 8 Pondok Rowo Sampali, Minggu, (18/08/2019).

Boger selaku Pimpinan Kolam Pancing Boger menyampaikan hadiah yang disediakan dalam tournament ini yaitu untuk hadiah Door price sepeda gunung, dan ikan paling berat/besar  juara I sepeda BMX, juara II kompor gas dan juara III Rice Cooker.

Boger menambahkan, dalam diikuti oleh masyarakat umum sebanyak 42 orang dengan biaya administrasi Rp75.000 dan makan siang ditambah teh botol ditanggung panitia serta ikan yang dipancing peserta berhak bawak pulang.

Dalam tournament ini juga diberikan hadiah yang lebih menarik oleh panitia yakni kalau peserta mendapat ikan patin putih seberat 5Kg akan diberikan imbalan Rp200 ribu kepada peserta.

Setelah berlangsung selama 3 jam untuk babak pertama, para pemenang yakni Karim Sembiring sebagai pemenang I, Murji Mahuda juara II dan juara III Gaplek .

Sementara babak kedua untuk memperebutkan hadiah door price yang diikuti 14 orang peserta masih berlangsung 3 menit hadiah doopreci diraih oleh Opung.

Boger barharap agar para peserta merasa puas dengan mengikuti tournament ini, bagi yang belum merah juara agr dapat meraih dilain waktu, boger juga berharap agar kola mini ke depan semakin maju dan diminati oleh masyarakat, tuturnya. (as-14).

Related News

Satgas PPA Harus Dampingi Korban Hingga Membaur di Masyarakat

Redaksi

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Kesbangpol Sumut Gandeng Tokoh Agama

Redaksi

Walikota Medan Tinjau Sejumlah TPS, Pemilu di Medan Lancar

Redaksi