asarpua.com

Gallery Photo Walikota Medan, Membaca “Gestur”

ASARPUA.com, Medan – Gestur artinya secara gamblang adalah suatu bentuk komunikasi nonverbal di mana secara refleks tindakan tubuh terlihat mengkomunikasikan pesan-pesan tertentu. Yang tidak bisa ditutupi karena memang itu adalah gambaran suasana hati pada saat itu.

Atau kalau dalam seni peran gestur bisa juga diartikan adalah gerak-gerak besar, yaitu gerakan tangan, kaki, kepala, dan tubuh pada umumnya yang dilakukan pemain. Ada kam lihat pesan-pesan khusus itu dari gestur dalam gallery photo yang dipamerkan ASARPUA kali ini.

Di sini tim ASARPUA mengambil photo dalam beberapa moment yakni pada saat penutupan acara Ramadhan Fair di Jalan Kolam Deli depan Masjid Raya Al Mansun Medan, Senin malam (11/06/2018) beberapa hari sebelum masuk Hari Raya Idul Fitri tepatnya.

Dan photo pada acara open house hari pertama Hari Raya Idul Fitri Walikota Medan di rumah dinas Jalan Sudirman Medan, Jumat (17/06/2018)

Selanjutnya photo yang lain moment diambil pada acara pembagian zakat. Pada saat itu Walikota Medan atas nama Pemerintah Kota Medan menyalurkan zakat untuk 10.000 warga kurang mampu yang tersebar di 21 kecamatan di Kota Medan, Sabtu (02/06/2018).

Penyerahan zakat dilakukan Walikota didampingi Ketua TP PKK Kota Medan Rita Maharani di halaman Masjid Raya Al Osmani Jl Kol L Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan. Untuk Kecamatan Medan Labuhan, sebanyak 800 paket  dibagikan. Selanjutnya paket itu diberikan kepada 800 warga kurang mampu di 6 kelurahan.

Dan foto yang terbaru diambil pada saat Penganugerahan Gelar Kehormatan dari Kesultanan Deli kepada Presiden RI Jokowi Dodo di Istana Maimun Medan.

Ayo kita mengulas pesan yang disampaikan dalam gallery photo ASARPUA kita berbagi cerita, berbagi komentar yok, terbuka melalui tanggapan di ASARPUA boleh atau kalau kam segan tah karena takut, enggak enak hati, bisa kam sampaikan komentarndu diinboks, atau kalau mau netral yah diam saja, juga boleh. Kam tinggal pilih mana kam rasa cocok. (tania depari)

Related News

Walikota: Jadikan MTQN XXVII Lebih Giat Membaca Alquran

Redaksi

Walikota Medan Apresiasi Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalin

Redaksi

Walikota Dukung Inbox Karnaval SCTV di Medan

Redaksi