asarpua.com

Forkopimda Nisel Tabur Bunga di Dermaga Lama Telukdalam

ASARPUA.COM – Nias Selatan – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke-73, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten Nias Selatan (Nisel) menggelar upacara tabur Bunga di Dermaga Pelabuhan Lama Telukdalam, Kamis, (16/082018/).

Acara tabur bunga diawali dengan kegiatan upacara dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Nisel, Rindang Onasis, SH dan komandan upacara Letda Laut (PM) Agus Dwi. Sedangkan peserta upacara terdiri dari Pejabat TNI-Polri, pejabat sipil Nisel, ibu-ibu Jalasenastri Lanal Nias dan para pelajar yang ada di Telukdalam.

Pelaksanaan Tabur Bunga ini merupakan rutinitas tahunan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur menyerahkan jiwa dan raganya demi meraih Kemerdekaan RI.

Tujuannya kegiatan ini juga agar para anak bangsa selalu mengenang jasa-jasa para pahlawan karena telah berjuang untuk meraih kemerdakaan. Disamping untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan juga merupakan bagian penting untuk mengingatkan generasi penerus bangsa untuk mampu menyejukan dan membahagiakan bangsa serta bisa mewujudkan kemakmuran dan kedamaian bagi bangsa Indonesia dan dunia pada umumnya. (as-hal)

Related News

Lanal Nias Kerahkan Tim Cari Korban Tenggelam di Laut

Redaksi

3 Unit Kapal Terbakar di Pelabuhan Lama Telukdalam Nisel, 9 Orang Terluka dan 1 Meninggal Dunia

Redaksi

Warga Desa Siliwulawa Diduga Tenggelam di Sungai Yogi Telukdalam

Redaksi