asarpua.com

Diskominfo Labuhanbatu Terima Kunjungan Komisi Informasi Provsu

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Labuhanbatu menerima kunjungan tim evaluasi dari Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di Ruang Rapat Diskominfo, Rabu (06/03/2024). (Foto. Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Labuhanbatu menerima kunjungan tim evaluasi dari Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di Ruang Rapat Diskominfo, Rabu (06/03/2024).

Untuk diketahui, Kabupaten Labuhanbatu sendiri telah meraih anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP) tahun 2023 sebagai Badan Publik Informatif dari Komisi Informasi Provsu. Penghargaan tersebut diserahkan Asisten Prekonomian dan Pembangunan Provsu Agus Tripriyono kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu.

Sejak dinobatkan sebagai penerima anugrah KIP, Komisi Informasi Provsu melakukan evaluasi peningkatan keterbukaan informasi publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) kepada Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam arahannya, Wakil Ketua Komisi Informasi Provsu Drs Edi Syahputra berharap Diskominfo Labuhanbatu dapat mempertahankan anugerah tersebut dengan terus meningkatkan kualitas kinerja.

“Pertahankan dan teruslah berbenah ke arah yang lebih baik lagi, agar kualitas kinerja terus meningkat,” pesannya.

Sementara itu, Plt Kepala Diskominfo Awaludin Hasibuan mengucapkan terima kasih atas penganugerahan yang diberikan komisi informasi kepada pihaknya. Dia berharap, nantinya komisi informasi dapat terus memberikan bimbingan dan edukasi kepada Diskominfo Labuhanbatu.

“Bimbingan dan edukasi sangat kami harapkan untuk meningkatkan kinerja Pemkab terkhusus Diskominfo Labuhanbatu,” ujarnya.

“Semoga kami bisa terus mempertahankan penganugerahan ini, dan lebih bisa meningkatkan kualitas kinerja yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Pertemuan tersebut dirangkai dengan diskusi bersama, diikuti para Staf Komisi Informasi Provsu dan jajaran Diskominfo Labuhanbatu. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Plt Bupati dan Dandim 0209/Labuhanbatu Cek Lokasi Pembangunan Irigasi Pertanian

Bupati Surya Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Asahan

Redaksi

Staf Ahli Bupati Labuhanbatu Harap ASN Jadi Pelopor Tertib Berlalu Lintas