asarpua.com

Bupati Nisel Pimpin Rapat Koordinasi Para Camat

ASARPUA.com – Nias Selatan – Bupati Nias Selatan (Nisel) Hilarius Duha, memimpin rapat koordinasi para Camat Se-Kabupaten Nias Selatan, di Ruang Rapat Bupati Nias Selatan Jalan Arah Lagundri – Sorake Km 5 Kecamatan Fanayama, Nias Selatan, Rabu, (13/02/2019).

Bupati Nias Selatan Hilarius Duha saat itu, didampingi oleh Wakil Bupati Sozanolo Ndruru dan Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, SIK.

Rapat Koordinasi para camat se Kabapaten Nias Selatan tersebut bertujuan meningkatkan kwalitas kinerja di Tahun 2019 untuk lebih baik lagi. Disamping itu,  juga dalam rangka sinkronisasi tugas-tugas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Selatan menyambut pelaksanaan Pemilihan Umum pada April mendatang.

Pada kesempatan itu, Hilarius Duha, menegaskan bahwa setiap Camat harus bisa menyediakan waktu untuk mengunjungi setiap Desa yang berada di wilayah pemerintah kecamatan yang dipimpinnya, tujuannya agar lebih dekat lagi dengan masyarakat dan mengetahui apa yang menjadi kebutuhan serta apa permasalahan dari masyarakat desa diwilayah yang dipimpinnya.

Sementara, Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, SIK berharap agar para Camat se-Kabupaten Nias Selatan dapat membantu Polres Nias Selatan dalam melaksanakan tugasnya. Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat bekerjasama dengan pihak keamanan menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat dalam rangka menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) maupun selama berlangsungnya Pemilihan Umum di Tahun 2019.  (as-hal)

Related News

Bupati Nisel pada Natal Oikumene: Pemda Beri Perhatian Kualitas Beragama

Redaksi

Miliki Potensi Wisata Menarik, Nisel Tuan Rumah Sail Nias 2019

Redaksi

Bupati Kukuhkan 45 Anggota Paskibra Nisel

Redaksi