asarpua.com

Bupati Nisel Kagum Saksikan Film Heroik Pemberantasan Teroris

ASARPUA.com, Nias Selatan – Bupati Nisel, Hilarius Duha merasa bangga menyaksikan film heroik pemberantasan terorisme yang dilakukan oleh aparat Kepolisian Republik Indonesia. Rasa bangga itu ia ungkapkan usai menyaksikan tayangan Film 22 Menit, Kamis, (19/7/2018) malam di Studio XXI Hermes Jalan Mongonsidi Medan.

Tak hanya Bupati Nias Selatan yang hadir, juga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Nias Selatan seperti Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan, Wakil Bupati Nias Selatan, Danlanal Nias, sejumlah Pejabat Utama Polres Nias Selatan bersama keluargan dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda.

Hilarius Duha mengatakan, Film 22 Menit ini sangat bagus dan kagum dengan aksi memberantas terorisme tersebut. “Sangat bagus dan kagum saya dengan film 22 Menit ini. Film ini mengingat kita untuk tidak perlu takut namun tetap berhati-hati terhadap aksi teror. Karena semua petugas Polri pasti bekerja profesional mengamankan Negara Indonesia,” jelasnya.

Dia berpesan dan berharap kepada masyarakat Kabupaten Nias Selatan, dan mayarakat Sumatera Utara untuk tidak perlu takut kepada terorisme, namun tetap waspada serta berhati-hati. “Kita tidak perlu takut tetapi tetap berhati-hati, karena kita tahu kerja Polri sangat diapresiasi untuk memberantas aksi terorisme itu,” tandasnya.

Kapolres Nias Selatan, AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. mengajak seluruh warga Nias Selatan dan masyarakat Sumatera Utara untuk selalu waspada dan tetap berhati-hati. “Agar tidak semakin berkembang aksi teroris di Negara kita  Indonesia, khususnya Sumut dan Nias Selatan,  Maka mari kita sama-sama memberantas aksi terorisme itu,” pungkasnya.(as-hal)

Related News

Bupati Nisel Lantik Empat Pejabat Eselon IV

Redaksi

HD-Firman dan Monasduk Duha Ambil Formulir Balon di Partai Perindo Nisel

Redaksi

Lomba Surfing Bertaraf Internasional di Pantai Sorake Nisel 24-28 Agustus

Redaksi