asarpua.com

Bupati Karo Terima Kunjungan Diskusi Pusat Unggulan Iptek Pariwisata USU

Bupati Cory Sriwaty Sebayang menerima kunjungan diskusi dari Pusat Unggulan Pariwisata Berkelanjutan Universitas Sumatera Utara (USU) di Ruang Rapat Bupati, Senin (18/03/2024). (Foto. Asarpua.com/dikkar)

ASARPUA.com – Karo – Bupati Cory Sriwaty Sebayang menerima kunjungan diskusi dari Pusat Unggulan Pariwisata Berkelanjutan Universitas Sumatera Utara (USU) di Ruang Rapat Bupati, Senin (18/03/2024).

Adapun diskusi ini terkait dengan penelitian yang sedang dijalankan oleh Pusat Unggulan IPTEK Pariwisata Berkelanjutan USU dengan judul “Kajian Penerapan Pariwisata Berkelanjutan di Merek, Karo Indonesia” dan sekaligus memperkenalkan Prof Sarah Gardiner dari Griffith University Institute For Tourism, Australia yang merupakan mitra dalam penelitian ini.

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menyambut baik atas kunjungan ini. Menurutnya, peran akademis sangatlah penting dalam memberikan masukan untuk pembangunan sektor pariwisata antara lain melalui kajian ilmiah.

“Saya berharap, ke depan tim dari USU beserta Griffith University Institute For Tourism Australia dapat memberikan masukan terkait pengembangan objek wisata di Karo, khususnya di Kecamatan Merek,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, bupati memberikan oleh-oleh khas Karo kepada Prof Sarah Gardiner dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Asarpua)

Reporter : Serasi Sembiring

Related News

Bupati Cory Bangga Masyarakat Karo Kembangkan Budaya

Pemkab Karo Apresiasi Dubes Bosnia Terkait Peluang Kopi Karo

Redaksi

Kinerja Humas Protokol Karo Lamban, Bupati Diminta Ambil Tindakan

Redaksi