asarpua.com

Bupati Hadiri Rapat Paripurna DPRD Asahan

ASARPUA.com – Kisaran – Bupati Asahan H Surya, BSc menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan dalam agenda mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI dalam rangka Peringatan HUT RI ke-75 di Aula Rambate Rata Raya Gedung DPRD Asahan, Jumat (14/08/2020).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Asahan, Ketua DPRD Asahan, unsur Forkopimda Asahan, Anggota DPRD Asahan, Asisten, Ketua MUI, Ketua Imtaq, LVRI, DHC 45, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, OKP dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Asahan H Baharuddin Harahap, SH, MH dalam pidato pengantar rapat paripurna menyampaikan sembari menanti pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo, perlu kami sampaikan kepada saudara-saudara bahwa tema ulang tahun proklamasi kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia tahun ini adalah “Indonesia Maju”.

Menurutnya, tema kemerdekaan kali ini mengandung arti agar kita seluruh elemen masyarakat bersatu padu dan bekerja keras dalam mendukung dan mensukseskan upaya pemerintah dalam pemerataan pembangunan serta hasil-hasilnya.

” Stabilitas politik dan pertumbuhan sangat mendukung terwujudnya kemakmuran yang berkeadilan melalui seluruh rakyat Indonesia yang berkelanjutan, pembangunan masyarakat diseluruh wilayah tanah air, memperoleh kesempatan serta menikmati hasilnya secara adil,” ujarnya.

Baharuddin juga mengatakan dimana peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI merupakan menghargai jasa para pahlawan kesuma bangsa yang telah rela mengorbankan jiwa, raga serta harta demi berdiri teguhnya republik yang kita cintai ini.

“Kami mengingatkan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 kemerdekaan RI yang secara Nasional dilaksanakan adalah sebagai motivasi dan komitmen kita sebagai bangsa yang merdeka”, imbuh Baharuddin. (asarpua)

Penulis: Ramadhansyah Batubara

Related News

Cegah Intoleransi, Pemprovsu Dukung Jambore Lintas

Redaksi

DPRD Medan Minta Pemko Antisipasi Pohon Tumbang Musim Hujan

Redaksi

APRC Indonesia 2019 Bawa Berkah Bagi Masyarakat 

Redaksi