asarpua.com

Ketua TP PKK Asahan Gelar Bakti Sosial

ASARPUA.com – Kisaran – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Asahan bersama dengan Ketua Dharma Wanita Asahan, Ketua DPRD Asahan, Bhayangkari Polres Asahan, Persit 0208/Asahan, Persit Yon 126/KC dan Ikatan Adhyaksa Kartini Kejari Asahan menggelar bakti sosial menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke -75 di Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Kisaran dan Panti Jompo Buddhist Yayasan Sinar Kasih Abadi Kisaran, Jumat (14/08/2020).

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Asahan Hj Titiek Sugiarti Surya mengatakan untuk memperingati HUT RI ke-75, kami melakukan bakti sosial membagi sembako di Panti Asuhan Muhammadiyah Kisaran dan di Panti Jompo Buddhist Yayasan Sinar Kasih Abadi Kisaran.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang kita lakukan setiap menyambut HUT RI yang bertujuan untuk membagi kebahagiaan kepada saudara dan anak-anak kita yang berada di panti.

Titiek juga berharap semoga dengan bantuan yang diberikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi mereka.

“Jangan pernah merasa diri kalian sendiri, karena ada kami yang akan selalu membantu kalian,” ujarnya.

Selain itu disetiap kesempatannya, Titiek tidak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat Asahan agar menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Koordinator Panti Asuhan Muhammadiyah Kisaran H Sudirman Latsa dan Pengurus Panti Jompo Buddhist Yayasan Sinar Kasih Abadi Kisaran Aliong Awo mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan pada hari ini.

“Bantuan yang diberikan setiap tahunnya ini sangat bermanfaat bagi kami dan para penghuni panti,” tuturnya.

Pada kegiatan ini Ketua TP PKK Asahan Hj Titiek Sugiarti Surya menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Kisaran dan Pengurus Panti Jompo Buddhist Yayasan Sinar Kasih Abadi Kisaran.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang kita lakukan setiap menyambut HUT RI yang bertujuan untuk membagi kebahagiaan kepada saudara dan anak-anak kita yang berada di panti. (asarpua)

Penulis: Ramadhansyah Batubara

Related News

Danlanal Nias Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

Redaksi

KPK Geledah KKP, Menteri Susi Angkat Bicara

Redaksi

Upacara HUT ke-75 RI Kali Ini Berbeda

Redaksi