asarpua.com

Bupati Cory Buka MTQ 2024 Tingkat Kabupaten Karo

Bupati Cory Sriwaty Sebayang membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tahun 2024 tingkat Kabupaten Karo, berlangsung di Gedung Van Hall Samura Kabanjahe, Senin (20/05/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Karo – Bupati Cory Sriwaty Sebayang membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tahun 2024 tingkat Kabupaten Karo, berlangsung di Gedung Van Hall Samura Kabanjahe, Senin (20/05/2024).

Dalam sambutannya, bupati mengucapkan selamat atas terselenggaranya MTQ ke-22 tersebut. Bupati berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan pihak panitia yang telah mendukung kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan ini sangat baik karena dapat menggali potensi qurani yang unggul dan cerdas. Ia pun berharap dari kegiatan ini nantinya dapat mempererat tali silaturahmi.

“Kami (Pemkab Karo) siap mendukung sepenuhnya,” ucap bupati.

Sementara itu, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman yang hadir turut menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya di daerah tersebut.

“Mari sama-sama kita senantiasa menjunjung tinggi keanekaragaman budaya agama, tetap menjaga Sitkamtibmas,” ajaknya.

Sebelumnya, Ketua Panitia menerangkan bahwa kategori yang diperlombakan pada MTQ kali ini, yaitu cabang Tilawatil Quran, Fahmi Quran dan seni kaligrafi.

“Sementara untuk peserta diikuti dari 17 kecamatan se-kabupaten Karo,” terangnya. (Asarpua)

Penulis : Serasi Sembiring

Related News

Rakor Peningkatan Daya Saing Produk Unggulan Karo

Redaksi

Wagubsu Musa Rajekshah Jadi Inspektur Upacara Haornas di Kabanjahe

Redaksi

Sambut Geopark Kaldera Toba Pemkab Karo Terus Benahi Tongging

Redaksi