asarpua.com

Bupati Asahan Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2024

Bupati H Surya BSc memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi (Ops) Keselamatan Toba 2024 di halaman Mapolres Asahan, Rabu (13/03/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Bupati H Surya BSc memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi (Ops) Keselamatan Toba 2024 di halaman Mapolres Asahan, Rabu (13/03/2024).

Membacakan amanat Kapoldasu, Bupati Asahan Surya menyampaikan tujuan dari operasi ini adalah terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas yang aman dan nyaman menjelang idul fitri 1445 H.

“Operasi Keselamatan Toba 2024 dilaksanakan selama 14 hari, mulai dari tanggal 12 Maret sampai dengan tanggal 25 Maret 2024,” ungkap bupati.

Bupati juga mengatakan, operasi ini bersifat terbuka dalam bentuk operasi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat pada bidang lalu lintas yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif guna terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah Sumut.

“Untuk mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas operasi, perlu saya sampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani dan dilaksanakan antara lain berikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang disiplin dan tertib berlalu lintas serta tampilkan performance Polantas yang rapi, bersih, dan humanis, termasuk tampilan perlengkapan dinas dalam kondisi yang baik,” tutupnya.

Apel gelar pasukan dihadiri perwakilan Kapolres, Dandim 0208/Asahan, Danlanal TBA, Kepala Dinas Kominfo, Kasatpol PP serta pejabat utama Polres Asahan. (Asarpua)

Reporter : Nirwan

 

Related News

Polres Asahan Bekuk Pembunuh Sadis

Redaksi

Tahun 2019 Laka Lantas di Asahan sebanyak 522, Meninggal Dunia 120 Orang

Redaksi

Bupati Asahan Dampingi Pj Gubsu Tanam Cabai di Desa Serdang