asarpua.com

Beredar Video Polisi di Nias Selatan Bawa Kotak Suara Terombang-ambing di Tengah Lautan

Bripda Eben Zebua yang berada di atas sampan terombang-ambing dilautan bersama pengemudi sampan dan empat kotak suara hasil pemungutan di TPS 1 Desa Subaranun yang hendak dibawa menuju Pulau Batu Barat. (Foto. Asarpua.com/handover)

ASARPUA.com – Nias Selatan – Sehari setelah pemungutan suara Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Selatan melalui PPS desa mulai mengembalikan surat suara pasca pencoblosan dan logistik lainnya untuk dikumpulkan di Pulau Tello.

Bripda Eben Zebua salah seorang Polisi yang bertugas di pulau terluar harus berjuang mengarungi lautan yang berbatasan dengan samudera Hindia dengan waktu tempuh berlayar 2 jam.

Zebua yang berada di atas sampan terombang-ambing dilautan bersama pengemudi sampan dan empat kotak suara hasil pemungutan di TPS 1 Desa Subaranun yang hendak dibawa menuju Pulau Batu Barat.

Dalam video yang beredar, terlihat Bripda Eben Zebua Mengabadikan momen dirinya di dalam sampan tersebut sambil memberikan laporan kepada komandannya bahwa perahu sampan yang sedang mengangkut kotak hasil pemungutan suara mengalami mogok mesin.

“Selamat sore Komandan, melaporkan bahwa kapal kami tidak dapat hidup dan air sudah masuk kapal,” katanya. (asarpua)

Penulis: Serasi Sembiring

Related News

Jaga dan Lestarikan Keberagaman Budaya Harus

Redaksi

Megawati Soekarnoputri Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono

Redaksi

Kanit Reskrim Polsek Deli Tua Iptu Imanuel Ginting Dimakamkan di Ujung Bandar, Karo

Redaksi