asarpua.com

Bagi-bagi Takjil, Satlantas Polres Labuhanbatu Ajak Warga Tertib Lalu Lintas

Pada momen ramadhan 2024, personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Labuhanbatu, dipimpin Kanit Regident Ipda Welly Pasaribu menggelar aksi bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan Pos Lantas Simpang Empat Kota Rantauprapat, Kamis (21/03/2024). (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Berbagai cara terus dilakukan Polres Labuhanbatu dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat agar tertib berlalu lintas.

Pada momen ramadhan 2024, personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Labuhanbatu, dipimpin Kanit Regident Ipda Welly Pasaribu menggelar aksi bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan Pos Lantas Simpang Empat Kota Rantauprapat, Kamis (21/03/2024).

Bagi-bagi takjil ini merupakan upaya kepolisian khususnya Polres Labuhanbatu untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sembari menyampaikan pesan-pesan keselamatan dalam berlalu lintas.

Kasatlantas AKP Johan Kurniawan mengatakan kegiatan ini bagian dari komitmen Polres Labuhanbatu untuk mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus memberikan edukasi tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.

“Dengan langkah ini, diharapkan kesadaran masyarakat akan keselamatan dalam berlalu lintas semakin meningkat,” harap Johan. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Polres Labuhanbatu Kawal Pengembalian Logistik ke Gudang KPU

Pastikan Aman, Kapolres Labuhanbatu Tinjau Sejumlah TPS

Polres Labuhanbatu Raih Juara 2 SPKT Tingkat Poldasu