asarpua.com

Buka Puasa Bersama Forkopimda, Polres Labuhanbatu Santuni Anak Yatim

Polres Labuhanbatu menggelar buka puasa bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Aula Yan Piter Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Jumat (22/03/2024). (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Polres Labuhanbatu menggelar buka puasa bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Aula Yan Piter Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Jumat (22/03/2024).

Acara buka puasa bersama ini mengangkat tema “Bulan Ramadhan Nuzulul Qur’an dan Idul Fitri Untuk Meningkatkan Kualitas Iman Dan Taqwa Personil Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas Untuk Indonesia Maju”, dirangkai dengan penyantunan anak yatim.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau, menyebut buka puasa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi sebagai salah satu sarana atau media untuk menyamakan persepsi dan tujuan bahwa situasi Kamtibmas Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara (Labura) dalam keadaan aman dan kondusif pasca Pemilu 2024.

“Dalam kesempatan yang baik ini, saya atas nama pribadi dan keluarga besar Polres Labuhanbatu mengajak semua lapisan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan seluruh yang hadir dalam acara ini agar kita dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Buka puasa bersama ini dihadiri, Plt Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro, Humas Pengadilan Negeri Rantauprapat dan perwakilan Kalapas Kelas II A Rantauprapat.

Hadir pula Wakil Bupati (Wabup) Labura Samsul Tanjung, Sekdakab M Suib, Ketua DPRD Labura Indra Surya Bakti Simatupang. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Ellya Rosa Siregar Buka Puasa Bersama Polres Labuhanbatu

Staf Ahli Bupati Labuhanbatu Hadiri Peresmian Gedung Makodim 0209/LB

Penghujung Tahun 2023, 60 Personel Polres Labuhanbatu Naik Pangkat

Redaksi