asarpua.com

Babinsa Ngimbang Evakuasi Truk Kecelakaan

Respon sigap langsung dilakukan oleh Babinsa Koramil Ngimbang, Serda Suwardianto dan Serda Mu’in ketika mendapat informasi terkait kondisi wilayahnya. (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Lamongan – Respon sigap langsung dilakukan oleh Babinsa Koramil Ngimbang, Serda Suwardianto dan Serda Mu’in ketika mendapat informasi terkait kondisi wilayahnya.

Salah satunya, ketika mendapat informasi terkait adanya truk trailer yang mengalami kendala di Dusun Bakon, Desa Tlemang Kecamatan Ngimbang, Sabtu (24/02/2024).

Adanya permasalahan yang terjadi pada truk trailer yang dikemudikan oleh Budi Sugiarto itu, mengakibatkan kemacetan di sepanjang jalan penghubung Lamongan-Jombang tersebut.

“Kami langsung terjun ke lokasi untuk melihat dan berusaha mengatasi permasalahan yang terjadi. Truk trailer itu ternyata mengalami patah roda as belakang,” ucap Serda Suwardianto.

Melihat kejadian itu, dirinya langsung sigap berkoordinasi dengan pihak Polantas setempat. Langkah-langkah evakuasi pun, dilakukan oleh keduanya dengan dibantu oleh warga setempat.

“Pihak Satlantas juga langsung melakukan penutupan dan pengalihan jalan supaya tidak terjadi kemacetan yang panjang,” bebernya. (Asarpua)

Sumber: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan

Related News

Akhyar Apresiasi BCA Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Redaksi

Bupati Karo Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Almina Bangun Kadis Perizinan Terpadu

Redaksi

Polres Nisel Gelar Razia Kendaraan Bermotor

Redaksi