asarpua.com

Babinsa Kodim Lamongan Sukseskan Pelaksanaan PIN Polio

Pelaksanaan PIN Polio tahap II di SDN Sumberani dan MI Nur Robbi Desa Sumberaji, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Selasa (27/02/2024) pagi. (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Lamongan – Adanya Pekan Imunisasi Nasional Polio tahap II di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur tak lepas dari adanya peran TNI. Itu terlihat ketika pihak Kodim 0812/Lamongan menginstruksikan seluruh personel Babinsa berperan aktif mensukseskan pelaksanaan PIN Polio di wilayah teritorialnya.

Seperti adanya pelaksanaan PIN Polio tahap II di SDN Sumberani dan MI Nur Robbi Desa Sumberaji, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Selasa (27/02/2024) pagi.

Pelaksanaan PIN tersebut turut tak lepas dari Serma Suyatno, Babinsa Desa Sumberaji yang ikut serta melakukan pendampingan adanya PIN Polio tersebut.

“Pendampingan ini sesuai instruksi dari Satuan atas dalam upaya mewujudkan generasi yang sehat,” ucap Babinsa.

Terpisah, dikonfirmasi terkait hal itu Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan menegaskan jika saat ini pihaknya bersama instansi terkait telah memfokuskan diri dalam mewujudkan generasi penerus yang memiliki daya tahan tubuh yang kuat.

Ia berharap, pelaksanaan PIN Polio di wilayah teritorialnya saat ini, mampu meningkatkan imun dan kesehatan anak-anak.

“Sesuai misi kita, yaitu mewujudkan generasi yang cerdas dan sehat,” pungkasnya. (Asarpua)

Sumber: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan

Related News

Pemkab Asahan Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Redaksi

Percepat Persiapan New Normal, Pemprovsu Sampaikan Ranpergub ke Daerah

Redaksi

Gubsu Harapkan Gedung Baru BPSDM Provsu Menunjang Kinerja

Redaksi