asarpua.com

Antara Pemimpin dan Rakyat Harus Saling Percaya

ASARPUA.COM – Medan – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi didampingi Wakil Gubernur Musa Rajekshah mengajak seluruh rakyat untuk bersama-sama memperbaiki provinsi Sumut menjadi lebih maju, beriman dan bermartabat. Karenanya, antara pemimpin dan yang dipimpin, harus timbul rasa saling percaya.

Hal itu disampaikan Gubernur saat kegiatan Silaturahmi Gubernur-Wakil Gubernur bersama Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) se-Sumut dengan tema ‘Menjalin Silaturahmi Dalam Rangka Mewujudkan Sumut yang Maju, Beriman, dan Bermartabat’ di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan, Rabu (03/10/2018).

Hadir diantaranya mewakili Ormas, Ketua FKUB Sumut H Maratua Simanjuntak serta tokoh Agama, pemuda serta tokoh masyarakat lainnya. “Di awal-awal kami dilantik, kami memang ingin ketemu dengan ormas yang ada di Sumatera Utara,” ujar Gubernur.

Dalam sambutannya, Gubernur Edy Rahmayadi menyampaikan rasa hormat sekaligus mengharapkan kepada semua unsur masyarakat untuk memberikan izin dan kesempatan bekerja membenahi Sumatera Utara. Mengingat dalam beberapa waktu terakhir, kondisi provinsi besar ini menurut Gubernur sangat perlu dipahami dan diperbaiki.

“Saya lihat kondisinya (Sumut), semakin banyak yang kita pelajari, semakin banyak yang harus kita benahi. Ini pekerjaan rumah kita semua,” sebut Edy.

Karenanya Edy mengimbau, agar semua lapisan dan struktur masyarakat, harus akur dan saling membangun komunikasi yang baik. Bagaimana ketegasan sangat diperlukan guna menjadikan Sumut lebih baik di masa mendatang.

“Jadi antara pemimpin dan yang dipimpin, harus ada rasa percaya. Dalam forum seperti ini, silahkan kalau dan yang keliru atau saran dari masyarakat, kita bicarakan. Terpaksa kalau sudah diputuskan, harus kita laksanakan,” katanya.

Mewakili Ormas se-Sumut, Ketua FKUB Provinsi H Maratua Simanjuntak menyampaikan harapan mereka kepada Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah, sebagai pemimpin untuk bisa mewujudkan provinsi maju, beriman dan bermartabat. Karena itu pihaknya menunggu konsep dalam mengarahkan organisasi kemasyarakatan melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol). (as-01)

Related News

Gubsu: Advokat Kedepankan Akhlak Saat Bertugas

Redaksi

Gubsu: Mendukung P3A Sama dengan Memajukan Bangsa

Redaksi

Terima Mahasiswa GMKI, Gubsu: Mestinya Santun Sampaikan Aspirasi

Redaksi