asarpua.com

Anniversary Pelabuhan Ferry Batam Centre Diisi Kegiatan Donor Darah 

ASARPUA.COM – Batam – Dalam rangka memperingati Anniversary 15 Tahun, Pelabuhan Ferry Terminal Batam Centre, dihari pertama memberikan doorprize kepada penumpang kapal, dan hari kedua acara potong tumpeng dan kue, serta ada juga kegiatan donor darah di lantai 3 (tiga) Pelabuhan Batam Centre.

General Manajer PT Synergy Tharada, Reza Slamet Riadi, dalam sambutannya Kamis (09/08/2018)  menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama baik dari agen pelayanan pelayaran, para tenan wisatawan, para pengaman, sopir taksi dan parkir, petugas bagasi serta para pengguna jasa, atas dukungan dan support selama 15 tahun ini.

“Kami akan terus menerus memperbaiki dan mengembangkan teknologi untuk menunjang pertumbuhan penumpang di Pelabuhan Batam Centre, untuk peningkatan 6 sampai 7 persen setiap tahunnya,” kata Reza.

Diharapkan peningkatan ditahun depan dapat mencapai pertumbuhan 6 sampai 7 persen, maka teknologi menjadi bagian yang terpenting demi kelancaran dan kebutuhan bagi para pengguna jasa pelabuhan ini, ujarnya.

Dengan adanya aplikasi batamcentrepoint.com, diharapkan dapat memudahkan para penumpang untuk melakukan booking tiket, pembayaran secara online, mencetak boarding pass dengan mudah dan cepat tanpa harus melewati antrian, sehingga pertumbuhan penumpang tidak terkendala dengan kemacetan.

Harapan kami dari seluruh manajemen bahwa kepuasan dan kenyamanan adalah salah satu tujuan utama kami sebagai mitra dari pelanggan, supaya menjadi energi positif bagi Batam, papar Reza. (as-frengky siahaan)

Related News

Sambut Hari Pahlawan RS Sarah Gelar Donor Darah

Redaksi

Warga Perumahan Tunas Regency Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

Redaksi

Rangkaian HLN ke-74  PLN UIP Sumbagut Doroh Darah

Redaksi