asarpua.com

Anggota Satgas Yonif 721/Makkasau Pimpin Ibadah Gabungan Gereja

Yitra Ano, salah satu anggota Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau memimpin berlangsungnya ibadah Gabungan Gereja di Distrik Malagaineri, Lanny Jaya, Papua. Minggu (11/02/2024). (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Lanny Jaya – Yitra Ano, salah satu anggota Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau memimpin berlangsungnya ibadah Gabungan Gereja di Distrik Malagaineri, Lanny Jaya, Papua, Minggu (11/02/2024).

Pada pelaksanaan ibadah tersebut, beberapa hal disampaikan oleh Yitra Ano, salah satunya berkaitan pentingnya menjaga kedamaian selama berlangsungnya Pemilu mendatang.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Danpos Malagaineri Lettu Inf Rendi Agung mengatakan, adanya sosialisasi soal Kamtibmas di sela pelaksanaan ibadah Minggu berlangsung itu, sudah menjadi wacana sebelumnya yang akan dilakukan oleh Satgas pada masyarakat.

“Itu sudah menjadi program kami. Kami mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kedamaian selama Pemilu berlangsung,” ucap Rendi.

Ajakan untuk mewujudkan Kamtibmas itu, kata dia, dilakukan di beberapa Gereja yang ada di Lanny Jaya, Papua. “Kami juga mengajak masyarakat untuk saling bersinergi menjaga Kamtibmas,” ucapnya. (Asarpua

Sumber: Dansatgas Yonif 721/Makkasau, Letkol Inf Heri Kuswanto

Related News

Pemko Medan Harus Lakukan Evaluasi dan Perbaikan

Redaksi

Pembangunan Dermaga Tongging Tahap I  Akan Dimulai Tahun 2019

Redaksi

Dakwah Sambil Bangun Daerah, Pesan Wagubsu

Redaksi