asarpua.com

Amankan Ibadah Paskah, Personel Polres Labuhanbatu Jaga Gereja

Polres Labuhanbatu menurunkan personelnya untuk berjaga di sejumlah gereja, melakukan pengamanan saat ibadah paskah, Minggu (31/03/2024). (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Polres Labuhanbatu menurunkan personelnya untuk berjaga di sejumlah gereja, melakukan pengamanan saat ibadah paskah, Minggu (31/03/2024).

Seperti di Gereja HKBP Sei Tawar Rantauprapat dan HKI Negeri Baru Kecamatan Bilah Barat, terlihat sejumlah personel tampak berjaga guna memastikan pelaksanaan ibadah paskah berjalan aman dan tenang.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu, menyampaikan pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah paskah.

Parlando bilang, pengamanan tidak hanya dilakukan di luar gereja, namun hingga ke dalam gereja.

“Kami telah menurunkan personel Polres Labuhanbatu untuk melakukan pengamanan di gereja dalam rangka hari raya paskah, memperingati Wafatnya Isa Almasih bagi umat kristiani,” ujarnya.

Menurut Parlando, pengamanan ini juga merupakan salah satu upaya Polres Labuhanbatu dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Personel kita kerahkan untuk berjaga melakukan pengamanan sampai pelaksanaan ibadah selesai,” pungkasnya. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Polisi Tangkap Dua Wanita Kasus Perdagangan Anak di Labura

Edarkan Sabu, Warga Panai Tengah Ditangkap Satresnarkoba Polres Labuhanbatu

Buka Puasa Bersama Forkopimda, Polres Labuhanbatu Santuni Anak Yatim