asarpua.com

Bupati Asahan Berikan Cenderamata Purna Tugas

Bupati H Surya BSc memberikan cinderamata kepada Junaidi Marianto, Kabag Perencanaan dan Keuangan Setdakab Asahan yang telah memasuki masa purna bakti. (Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Asahan – Bupati H Surya BSc memberikan cinderamata kepada Junaidi Marianto, Kabag Perencanaan dan Keuangan Setdakab Asahan yang telah memasuki masa purna tugas.

Penyerahan cinderamata dilakukan pada kegiatan apel gabungan Pemkab Asahan, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Senin (01/04/2024).

Dalam amanatnya, Bupati Asahan Surya mengatakan meski dalam bulan ramadhan, apel pagi tetap dilaksanakan karena sudah menjadi komitmen bersama yang harus tetap dilaksanakan.

Ia pun berharap, agar tidak ada penurunan produktivitas kerja selama bulan ramadhan 1445 hijriyah, dan target kinerja harus tetap tercapai.

“Tidak menjadi suatu alasan bagi para pegawai untuk mangkir bekerja. Tugas dan kewajiban kita sebagai ASN harus tetap dilaksanakan dengan tertib dan penuh tanggungjawab. Hal ini penting, karena kedisiplinan adalah modal utama kita untuk mencapai semua keberhasilan-keberhasilan yang telah kita raih selama ini,” tegasnya. (Asarpua)

Reporter : Nirwan

Related News

Bupati Asahan Lepas Mobil Distribusi Logistik Pemilu 2024

Redaktur: Martin Tarigan

Bupati Asahan Buka MTQN di Kecamatan Simpang

TP PKK Asahan Dukung Gerakan Tanam Cabai Serentak Se-Indonesia