asarpua.com

AKP Sopar Budiman Resmi Jabat Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu

Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sopar Budiman resmi menjabat Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, menggantikan AKP Roberto P Sianturi. (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sopar Budiman resmi menjabat Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, menggantikan AKP Roberto P Sianturi.

Pengukuhan jabatan tersebut ditandai dengan upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Wakapolres Labuhanbatu Kompol Hendri Matondang, berlangsung di Aula Gedung Serbaguna Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Senin (01/04/2024).

Jabatan lain yang juga dirotasi, yaitu Kapolsek Bilah Hilir dari AKP SM Lumbangaol kepada AKP Sihar Fredi Sibarani, Kasi Propam dari AKP Iwan Mashuri kepada AKP Riwanto dan Kasiwas dari AKP Pardomuan Hutasuhut diserahkan kepada Kapolres Labuhanbatu.

Mewakili Kapolres Labuhanbatu, Wakapolres Kompol Hendri mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi selama bertugas di Polres Labuhanbatu.

Kepada pejabat baru, Hendri mengucapkan selamat atas jabatan yang diemban, berharap dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

”Mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa. Upacara ini menjadi momen penyegaran dan penguatan untuk mencapai tujuan organisasi dengan lebih baik,” ungkapnya.

Katanya, jabatan yang diemban merupakan suatu amanah. Untuk itu, dua mengajak seluruh jajarannya untuk menjalankan tugas dengan integritas dan tanggung jawab yang tinggi. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Mutasi Perwira Poldasu, Rony Samtana Jadi Dir Reskrimsus

Redaksi

Kapolres Labuhanbatu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Edarkan Sabu, Warga Sei Tampang Ditangkap Polsek Bilah Hilir