asarpua.com

Afif Abdilah Minta Direksi dan Staf PUD Pasar Kota Medan Tetap Solid

Ketua Komisi III DPRD Medan Afif Abdillah memimpin Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan PUD Pasar Medan perihal Laporan Triwulan, (Foto. Asarpua.com/dikdan)

ASARPUA.com – Medan – Ketua Komisi III DPRD Medan Afif Abdillah memimpin Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan PUD Pasar Medan perihal Laporan Triwulan, kemarin. RDP dihadiri oleh Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, didampingi Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, dan Kasubbag Anggaran Abdul Hadi Muttaqin. Sementara itu, Dirops Ismail Pardede tak berhadir di rapat, meski sebelumnya terlihat di Komisi III.

Dikesempatan tersebut, Afif mengingatkan agar jajaran PUD Pasar Medan, mulai dari direksi hingga staf agar tetap solid dan benar-benar mampu menjaga nama baik perusahaan. Pernyataan Afif ini diyakini merespon banyaknya kebocoran data PUD Pasar Medan belakangan ini.

“Saat ini kita mengetahui secara bersama adanya timbul berbagai isu, sebaiknya ini jangan lagi terjadi. Siapa pun yang melakukan ini (kebocoran data) harus ada sebuah tindakan. Karena bagaimana pun harus mampu menjaga nama baik perusahaan dalam hal ini PUD Pasar Kota Medan,” kata Afif Abdillah.

Politisi Nasdem mengingatkan bahwa PUD Pasar merupakan bagian dari sebuah perusahaan yang harus dijaga bersama-sama. “Tak jauh berbeda seperti kami di DPRD Medan, harus tetap menjaga nama lembaga ini. Jangan sampai hancur karena tindakan seseorang yang akhirnya membuat nama-nama kita terbawa-bawa,” ucapnya.

Afif melanjutkan pihaknya selalu terbuka untuk berbagai persoalan yang timbul. Apabila ada persoalan, maka dilakukan saling kordinasi untuk mendapatkan solusi. Bangun kolaborasi agar tetap kompak dan solid untuk pengembangan perusahaan milik Pemko Medan.

Afif nenilai hanya melalui kolaborasi dan kerjasama yang baik, akan tercipta kinerja maksimal membangun PUD Pasar lebih sehat. Kalau ada masalah, lanjutnya, selesaikan di internal, jangan sampai menyebar ke forum umum.

“Jangan ngotot memperjuangkan ego sektoral. Bekerja untuk kepentingan perusahaan, bukan malah kelompok atau pribadi. Cuma kalau memang ada yang mengedepankan kepentingan pribadi dan memang terbukti, kita minta Walikota Medan supaya segera mengevaluasi,” tutup Afif.

Menurut Afif lagi diera kepempinan saat ini PUD Pasar harus lebih baik. “Satu hal yang perlu saya sampaikan, bahwa rupiah bisa dicari siapa pun, tapi nama baik belum. Jangan sampai ada kebocoran kemana-mana,” demikian Afif. (Asarpua)

Related News

Walikota dan Wakil Walikota Takjiah di Jalan Pelajar

Redaksi

KKJTJ Uji Beban Jembatan Cable Stayed Dharmasraya

Redaksi

Minggu Tenang, Bobby Nasution Bersama KPU dan Bawaslu Medan Tertibkan Alat Peraga Kampanye

Redaksi