asarpua.com

Sepeda Motor Wartawan Disita Paksa Oknum Mengaku dari Leasing

ASARPUA.com – Lubuk Pakam – Satu unit sepeda motor (kreta), jenis Honda Blade milik
wartawan Firdaus Tanjung disita disita paksa oleh empat orang pria oknum berbadan tegap mengaku debt collector leasing. Kejadiannya di Jalan Bidan Lubuk Pakam Kamis (19/7/2018) pagi sekira pukul 08.30 WIB.

Menurut keterangan korban, saat dirinya hendak mengambil berita di JalanBbidan, tampa disadari empat orang pria berbadan tegap memepet sepeda motor yang dikemudinya dan mereka menyuruh pinggir. Merasa tidak ada masalah Firdaus menghentikan sepeda motor yang dikemudinya.

Namun, salah seorang diantara mereka langsung mengambil kunci sepeda motor yang dikenderainya dan meminta sepeda motor tang ditungainya itu menyerahkan kepadanya. “ kreta ini atas nama IS, masih memiliki tungakan di lesing Bess Finance,” kata Pria tegap itu sambil mengatakan dirinya mendapat surat kuasa penarikan sepeda motor dari Bess Finance.

Korban merasa tidak memiliki utang kepada lesing Bess Finance, dirinya sempat mempertahankan sepeda motor tersebut, dan terjadi tarik menarik antara oknum wartawan dengan Depkolektor. Karena mereka cukup banyak maka sepeda motor itu langsung dibawa kabur salah seorang teman mereka.

Atas peristiwa itu, korban berencana mendatangi Polres Deli Serdang membuat laporan karena tindakan yang dilakukan oknum Depkolektor sudah termasuk kriminal “ Kasus Penarikan sepeda motor ini sudah termasuk tindakan kriminal maka kasus ini saya laporkan kepolisi,” kata dia. (as-jpmbo)

Related News

Lagi, Polsek Lahusa Sita 140 Liter Tuak Nifaro

Redaksi