asarpua.com

2019 Menjadi Tahun Politik yang Menarik Bagi Para Calon

ASARPUA.COM – Dumai – 2019 merupakan tahun politik yang menarik dan akan menjadi pertarungan bagi para calon, baik calon Presiden RI maupun Calon Legislatif DPRD Daerah Kabupaten maupun Kota serta Provinsi di seluruh Indonesia.
Datok Maulana selaku Ketua DPD Lembaga Kota Dumai yang baru saja di keluarkan SK pergantian Ketua, yang sebelumnya di pimpin Syafruddin Atan Wahid ini mempunyai sudut pandang berbeda.
Sudut pandang yang disampaikan Datok Maulana melalui kata-katanya di akun Facebook pribadinya yang bernama  menghimbau kepada seluruh Masyarakat khususnya Kota Dumai,umumnya di seluruh Indonesia agar tidak memilih pemimpin yang tidak peduli dengan lingkungan.
Sebab, menurut Ketua Dumai ini, kerapnya terjadi permasalahan pencemaran Lingkungan Hidup baik di darat maupun di Perairan di Kota Dumai Provinsi Riau, baik dari perusahaan Industri maupun Sampah dari masyarakat yang hingga kini belum ada sosok pemimpin yang mampu untuk mengatasi serta memberi solusi permasalahan tersebut, baik dari Eksekutif maupun Legislatif.
“Saat ini laut Dumai sudah tercemar, dan kota yang semraut. Nah jika ada Caleg yang datang ke Dapil masing-masing, silahkan ditanya tentang program lingkungan hidup nya,” ucap Datok Maulana dalam Cuitan di FB prubadinya.
“Kalau mereka tidak punya misi dan visi tentangkan lingkungan hidul, segera tinggalkan dan jamgan dipilih. Ingat masyarakat Dumai, kita akan mati konyol disebabkan oleh limbah beracun yang dihasilkan oleh Industri  yang ada di Kota Dumai dan daerah lainya. ***
Penulis: Asmar Tarigan

Related News

Tahun Politik 2019, Gubsu Himbau Kepala Daerah Patuhi PP 32/2018

Redaksi