asarpua.com

PT BANI Gelar Pasar Murah di Km 22 Balam

ASARPUA.com – Rokan Hilir, Riau – PT Bahana Nusa Interindo (BANI) menggelar pasar murah di Km 22 Balam, Kamis (07/06/2018). Tepatnya di Kepenghuluan Bangko Lestari, Kecamatan Bangko Pusako.

Dilokasi pasar murah PT BANI minyak goreng produk PT Musim Mas (M&M) dibandrol seharga Rp10.000 perkilonya yang biasanya dijual dipasaran seharga Rp12.000 ribu perkilonya.

Humas PT BANI Rasdiaman Haloho, kepada asarpua.com, mengatakan penyelenggaraan pasar murah tersebut atas kerjasama dengan pihak Kepenghuluan Bangko Lestari dan Kepenghuluan Bangko Sempurna dan lapisan masyarakat.

Kami dari pihak PT BANI mengucapkan terimakasih kepada Penghulu Bangko Lestari bapak Joni Limbong dan Penghulu Bangko Sempurna Ibu Sariyem SPdI yang ikut mensukseskan kegiatan ini.Selain itu terimakasih juga untuk Pemuda Pancasila yang turut serta menjaga kelancaran proses pasar murah tersebut.

Humas juga mengatakan untuk tahun ke dua ini PT BANI menyediakan minyak goreng sebanyak 800 kilo gram dan ke depannya dengan suksesnya pasar murah tahun ini, maka tahun depan kemungkinan besar akan berlanjut lagi dengan jumlah yang lebih besar, kata dia.

Selanjutnya Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) Bangko Lestari Andika Pratama (Gondrong), dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada PT BANI yang telah memberikan kepercayaan kepada Ranting Pemuda Pancasila untuk menjaga keamanan hingga terlaksananya pasar murah ini dengan lancar.

“Dengan adanya pasar murah ini dapat memberikan sedikit keringanan kepada masyarakat khususnya umat muslim yang ingin menyambut Hari Raya Idul Fitri,” kata Gondrong.(as-asmar)

Related News

Wakil Ketua DPRD Medan: Pasar Murah Bantu Warga Sambut Lebaran

Redaksi

[Gallery Photo] Pembukaan Pasar Murah dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 Tahun 2019

Redaksi

Pemprovsu Gelar Pasar Murah Ramadan dan Layanan Penukaran Uang

Redaksi