asarpua.com

Yayasan Satu Untuk Negeri TV One Berikan Mobil Ambulans kepada Pemkab Asahan

ASARPUA.com – Kisaran – Yayasan Satu Untuk Negeri TV One memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulans melalui Kepala Biro Medan Wanasari kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yang diterima langsung oleh Plt Sekdakab Asahan Drs John Hardi Nasution, MSi di Halaman Kantor Bupati Asahan, Selasa (08/09/2020).

Pada penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara live melalui TV One Plt Sekdakab Asahan mengatakan, atas nama Pemkab Asahan saya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Satu Untuk Negeri TV One yang telah menyahuti permohonan kami dengan memberikan bantuan mobil ambulans kepada Pemkab Asahan untuk membantu Pemkab Asahan dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Asahan.

John Hardi juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Satu Untuk Negeri TV One yang telah peduli dengan masyarakat Asahan di masa pandemi Covid-19, karena dari seluruh Kabupaten/Kota hanya tiga saja yang diberikan bantuan mobil ambulans yakni PMI Pusat, Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara.

Dikesempatan ini juga Yayasan Satu Untuk Negeri TV One melalui Kepala Biro Medan Wanasari memberikan bantuan kepada Pemkab Asahan yang diterima oleh Plt Sekdakab Asahan Drs John Hardi Nasution, MSi berupa 1000 Pcs masker non medis logo TV One dan 1250 Pcs Rapid Test yang disaksikan oleh Asisten Administrasi Umum, OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dan Kontributor TvOne Asahan Jasa Manurung. (asarpua

Penulis: Ramadhansyah Batubara

Related News

Gubsu Resmikan Roadshow Hijrahfest to Medan

Redaksi

Satlantas Polrestabes Medan Gelar Razia Akhir Oktober

Redaksi

Unimed WFH dan Kuliah Daring Sampai 29 Mei

Redaksi