asarpua.com

Wote Cup Bawa Juara U 16 & U 12 Tandang ke Stadion Utama Riau

ASARPUA.com -Rokan Hilir – Sesuai janji kepada Tim U 16 juara Wote Cup tanggal (11/11/2018), seminggu yang lalu maka pihak panitia dan owner produk air minum Wote membawa pemaian juara U 16 beserta U 12 bertandang untuk bertanding di GOR sepakbola kebanggaan masyarakat Riau,  Stadion Utama Riau di Jalan Naga Sakti Pekanbaru.

Ir Siswaja Muljadi (Aseng), selaku owner air minum kemasan Wote, Selasa (20/11/2018) mengatakan bahwa kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari. Agenda pertama yaitu tanggal 19 November 2018 melawan Club SMA olahraga Pekanbaru di stadion Utama Riau, sedang keesokannya tanggal 20 November 2018 akan bertandang ke lapangan sepakbola kelas Nasional Tiga Naga dengan Tim Sepak Bola Tiga, pukul 08.00 WIB.

‘Dengan terlaksananya kegiatan pertandingan persahabatan ini, semoga akan memotivasi pemain pemain sepak bola.pemula dari.Rokan Hilir. Makin giat berlatih dan mematangkan teknik dan stamina mereka,” ujarnya.

Lanjutnya, semoga agenda ini akan membawa semangat positif para pemuda untuk berkecimpung serius menggeluti dunia sepak bola, menjaga kesehatan dengan aktif dalam kegiatan positif seperti olah raga sepak bola sehingga terhindar dari pengaruh hal hal negatif seperti barang terlarang yaitu narkoba, psikotropika dan zat aditif lainnya.

“Upaya ini juga tidak menutup kemungkinan dengan latihan keras dapat menelurkan pemain sepak bola yang baik, dan berkelas nasional, dan semoga saja harapan kita dapat terealisasi,” harapnya.(as-atarigan).

Related News

Nursayani Penderita Tumor Berterimakasih kepada Warga

Redaksi

Warga Rapat Bahas Limbah Cemari Pemukiman

Redaksi

Enam Tahun Kepenghuluan Bangko Mas Raya Tanpa PLN

Redaksi