asarpua.com

Warga Perumahan Tunas Regency Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

ASARPUA.COM – Batam – Warga komplek perumahan Tunas Regency Kecamatan Batu Aji, Batam sangat antusias dalam menyambut dan memeriahkan Hari Uang Tahun  Republik Indonesia (HUT RI) ke-73 dengan menggelar beragam perlombaan, Jumat (17/08/2018).

Ketua Panitia pelaksana kegiatan M. Saokani atau sering dikenal dengan sebutan Daeng mengatakan bahwa terlaksananya perlombaan ini didukung oleh seluruh warga perumahan dengan cara memberikan sumbangan dana dan tenaga untuk terlaksananya acara ini.

“Perlombaan yang digelar untuk anak-anak diantaranya lomba makan kerupuk, balap karung, balap kelereng di dalam sendok, memasukkan paku ke dalam botol sampai sepak bola. Kegiatan tersebut di ikuti oleh anak-anak warga Perumahan Tunas Regency RW 19. Adapun acara perlombaan yang diperuntukkan bagi para orang tua atau anak-anak dewasa antara lain mulai dari perlombaan tarik tambang, joget dan tari balon, perlombaan domino, sampai panjat pinang,” kata Daeng.

Ditempat yang sama Kru ASARPUA.COM berbincang dengan salah seorang peserta panjat pinang bernama Jasril. Di wajahnya dia terlihat sangat gembira dan antusias dengan adanya kegiatan anak-anak komplek perumahan pada HUT ke-73 RI kali ini. “Kita peserta dan sekaligus warga Perumahan Tunas Regency menyambut baik kegiatan yang dibuat oleh panitia dan kita berharap ke depannya lebih ditingkatkan lagi agar lebih semarak, apalagi ini momen kemerdekaan yang hanya sekali dalam setahun,” ungkapnya. (as-frengki siahaan)

 

Related News

Polsek Sagulung Bersama Danramil Batam Barat dan Kecamatan, Razia Cafe yang Suara Musiknya Ganggu Warga Komplek

Redaksi

Simulasi KN Belut Laut 4806 Dalam Patroli Operasi Nusantara

Redaksi

Irjen Pol Andap Budhi Revianto Kapolda Kepri yang Baru

Redaksi