asarpua.com

Warga Desa Maindu Lamongan Terima BLT-DD

Penyaluran BLT-DD terhadap puluhan warga kurang mampu tersebut, dilakukan di Kantor Desa Maindu. Di lokasi tersebut, terdapat aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ikut serta mengawal berlangsungnya penyaluran bantuan tunai tersebut. (Foto. Asarpua.com/humas)

ASARPUA.com – Lamongan – Puluhan warga kurang mampu di Desa Maindu, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan resmi menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2024.

Penyaluran BLT-DD terhadap puluhan warga kurang mampu tersebut, dilakukan di Kantor Desa Maindu. Di lokasi tersebut, terdapat aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ikut serta mengawal berlangsungnya penyaluran bantuan tunai tersebut.

Serda Suwardi, Babinsa Koramil Kedungpring mengatakan keberadaan dirinya di lokasi penyaluran BLT-DD tersebut, bertujuan untuk mengatur kelancaran proses penyaluran dana tersebut.

“Saya bersinergi dengan Bhabinkamtibmas agar penyaluran ini berjalan lancar dan tepat sasaran,” ucapnya. Sabtu (17/02/2024).

Sementara itu, Danramil Kedungpring Kapten Cba Sahur mengungkapkan, sebelumnya pihak Pemerintah Desa telah berkoordinasi dengan dirinya berkaitan penyaluran BLT-DD tersebut.

Dalam koordinasi itu, pihak Koramil telah berkomitmen untuk ikut berpartisipasi mengawal berjalannya penyaluran BLT-DD yang dilakukan oleh Pemdes Maindu saat ini.

“Sebelumnya sudah ada koordinasi, kami telah berkomitmen untuk ikut serta mendukung berjalannya penyaluran BLT tersebut,” kata Danramil. (Asarpua)

Sumber: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan

Related News

Pemkab Asahan Bagikan 1000 Kantong Beras kepada Kaum Dhuafa

Redaksi

Kabar Baik, Pasien Covid-19 yang Sembuh Terus Meningkat

Redaksi

Ketua Komisi I DPRD Medan: Saya Fokus Perjuangkan PBI BPJS Kesehatan

Redaksi