asarpua.com

Walikota Terima Kunjungan 40 Diklat PIM III Kemendagri

ASARPUA.com – Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin diwakili Asisten Administrasi Umum, menyambut kunjungan peserta Pendidikan dan latihan (Diklat) PIM Tingkat III PNBP Angkatan I Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Regional Bandung di  Balai Kota Medan, Rabu (27/03/2019).

Rombongan yang berjumlah 40 orang dipimpin langsung oleh Kepala PPSDM Kemendagri Regional Bandung Ir Tati Devi M Siregar. Tujuan kedatangan Diklat PIM Tingkat III PNBP guna membekali para peserta diklat agar dapat mengadopsi dan mangadaptasi keunggulan dari locus bench marking ke dalam proyek perubahan.

Dikatakan Devi, Pemko Medan dipilih sebagai tempat locus bench marking ke best practise karena Pemko Medan memiliki konsistensi dan komitmen tinggi terhadap pembangunan di semua bidang guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan yang berkualitas, adil dan merata.

“Harapan kami misi pengembangan sumber daya manusia aparatur sipil negara pemerintah daerah yang berbasis pada pelayanan publik dapat terwujud dengan upaya melaksanakan berbagai jenis pengembangan SDM seperti Diklat PIM Tingkat III ini,” kata Devi.

Kemudian Devi mengungkapkan, 40 peserta yang mengikuti Diklat PIM Tingkat III ini berasal dari seluruh Pemda Kabupaten Garut. Dalam rombongan, ungkapnya, disertai widyaiswara dan pendamping dari PPSDM Kemendagri Regional Bandung.

Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari mulai 26 sampai 29 Maret. Peserta dibagi menjadi 3 kelompok dengan ketentuan yang sudah diatur. (as-01)

Related News

Bupati Sergai Terima Penghargaan Peduli HAM

Redaksi

Bupati Bersama Forkompida Sambut Kunker Danbrigif 7/RR ke Markas 125/Simbisa

Redaksi

Ketua Komisi I DPRD Nisel: Pembangunan Bandara Silambo Skala Prioritas 

Redaksi