asarpua.com

Walikota Terima Audiensi Panitia HUT Harian Andalas

ASARPUA.COM – Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin menerima audiensi Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Harian Andalas di Rumah Dinas Wali kota Jalan Sudirman Medan, Rabu (03/10/2018) siang.  Selain bersilaturahmi, kedatangan mereka untuk mengundang Walikota  menghadiri acara Pasar Keuangan Rakyat pada 26 Oktober mendatang.

Walikota didampingi Asisten Umum Ikhwan Habibi Daulay dan Kabag Humas Ridho Nasution menerima kedatangan panitia HUT Harian Andalas dari jajaran redaksi. Kedatangan mereka sekaitan dengan dilaksanakannya acara syukuran HUT Harian Andalas ke-13. Jajaran redaksi mengundang Walikota Medan Dzulmi Eldin untuk menghadirinya.

Muhammad Yunan selaku ketua Panitia Acara HUT Harian Andalan menjelaskan, acara direncanakan di Pantai Cermin, Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (06/10/2018). “Semoga Bapak Walikota bisa meluangkan waktunya dan hadir bersama kita untuk merayakan syukuran HUT Harian Andalas. Tentunya kehadiran Bapak Walikota sangat kami harapkan,” papar Yunun.

“Saya beserta seluruh jajaran Pemko Medan sangat mengapresiasi digelarnya HUT Harian Andalas tersebut. Selain berjalan dengan lancar, saya juga berharap agar acara ini nantinya sukse. Yang lebih penting lagi, kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama warga Kota Medan,” ungkap Walikota.

Walikota berupaya menghadirinya, sebab jadwal cukup padat karena waktu bersamaan berlangsung rangkaian kegiatan  untuk mendukung pembukaan MTQN ke-27 tahun 2018. Selain pawai ta’ruf mulai sejak pagi, juga diisi dengan pembukaan pamearn serta pelantikan dewan hakim hingga malam hari.  “Semoga acara berjalan sukses dan Harian Andalas saemakin maju dan berkembang ke depannya,” harap Walikota. (as-01)

Related News

Pengurangan Resiko Bencana Melalui Sekolah Sungai BPBD Kota Medan

Redaksi

Terkait Tunggakan Pajak Retribusi Tunggakan Pajak Centre Point, Komisi III DPRD Medan Akan Panggil Bapenda

Redaksi

Walikota Medan Hadiri Upacara Hari Bhayangkara di Mapoldasu

Redaksi