asarpua.com

Walikota Terima Audiensi Bawaslu Kota Medan

ASARPUA.COM РMedan РWalikota Medan Dzulmi Eldin menerima audiensi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Medan. Selain bersilaturahmi,  kunjungan ini sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan Komisioner Bawaslu Kota Medan yang baru dilantik dan mereka akan melaksanakan tugas untuk lima tahun ke depan.

Walikota menyatakan dukungannya ketika menerima Tim Bawaslu Kota Medan yang diketuai Payung Harahap beserta beberapa pengurus lainnya di Rumah Dinas Walikota Jalan Sudirman Medan, Kamis (30/08/2018).

Dikatakan Ketua Bawaslu Kota Medan Payung Harahap, saat ini masih transisi dari kepengurusan Panwaslu. Itu sebabnya mereka sampai saat ini masih mengunakan kantor yang selama ini dipakai Panwaslu Kota Medan. Sejalan dengan masa transisi itu, jelas Payung, mereka tentunya memerlukan petunjuk Wali Kota Medan.

Wali Kota didampingi Asisten Ekbang Qamarul Fattah dan Kepala Kesbangpolinmas Ceko Wakhda Ritonga, mengucapkan selamat atas dilantiknya Bawaslu Kota Medan. Tentunya dengan perubahan dari Panswalu menjadi Bawaslu semakin menambah beban dan tanggung jawab dalam pengawasan pemilu.

Walikota menyatakan mendukung penuh kepengurusan Bawaslu Kota Medan untuk menjalankan tugasnya sebagai pengawas pemilu di tengah masyarakat. Melalui kerja sama yang dilakukan tersebut, seluruh proses pelaksanaan pemilu di Kota Medan diyakini akan terlaksana dan berjalan dengan baik. Dengan demikian keamanan dan kenyamanan Kota Medan terjaga dengan baik. Dunia usaha dan investasi juga berjalan sesuai harapan. (as-01)

Related News

Walikota Medan Terima Penghargaan dari KPU Medan

Redaksi

Akhyar Terima Audiensi DPD KSPSI Sumut

Redaksi

Pemko Medan Tempatkan 3 Anak Terlantar di Panti Anak SOS Children

Redaksi