asarpua.com

Walikota Tepung Tawari Petugas Haji Dinas Kesehatan Kota Medan

ASARPUA.COM, Medan- Walikota Medan, Dzulmi Eldin diwakili Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan, drg. Usma Polita melakukan tepung tawar kepada para calon haji  (calhaj) yang menjadi petugas kesehatan di Tanah Suci. Acara yang  digelar, Senin (16/07/2018) di Hotel Garuda Plaza, Jalan Sisingamangaraja Medan menjadi kegiatan rutin Dinas Kesehatan Medan dalam pelaksanaan haji setiap tahunnya untuk calhaj Kota Medan.

Calon haji dari lingkungan Dinas Kesehatan Kota Medsn yang menjadi petugas kesehatan ini ada sebanyak 28 orang. Seluruh pembiayaan keberangkatan mereka ke tanah suci ditanggung oleh negara.

Kegiatan acara tepung tawar calon haji ini juga dirangkaikan dengan halal bi halal dijajaran Dinas Kesehatan Kota Medan, dengan mengambil thema: Meningkatkan Jalinan Silaturrahmi untuk Mewujudkan Pelayanan Kesehatan yang Profesional dan Berkualitas”. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan sukses.

Pada kesempatan itu, Walikota Medan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kadis Kesehatan Kota Medan Usma Polita mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji kepada seluruh calon haji (calhal) Kota Medan yang akan berangkat ke tanah suci.

“Bagi calhaj yang juga bertugas sebagai petugas kesehatan haji, tekatkan dalam diri Anda  bahwa tugas ini adalah tugas mulia yang juga sebagai bagian dari ibadah,” ucapnya seraya mengharapkan, semoga para calhaj sehat saat pergi dan sehaat saat pulang semoga nantinya menjadi haji yang mabrur.(as-01 )

Related News

Walikota Buka UKM Expo Kota Medan 2019

Redaksi

Walikota Minta Jalan Alternatif Simpang Selayang-Pasar Induk Lau Cih “Dikebut”

Redaksi

Walikota Apresiasi The First (1st) International Conference of Nasopharyngeal Carcinoma

Redaksi