asarpua.com

Walikota Medan Tinjau Pospam Lebaran

ASARPUA.com, Medan – Wali Kota Medan Dzulmi Eldin meninjau 4 lokasi lokasi Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran 2018 di Kota Medan, Senin (11/06/2018). Selain ingin melihat kesiapan seluruh personel, peninjauan dilakukan dalam rangka memberikan suport dan motivasi kepada seluruh personel yang bertugas untuk memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat yang hendak merayakan lebaran.

Adapun keempat lokasi Pospam Lebaran 2018 yang ditinjau Wali Kota bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Medan tersebut beserta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan yakni Pospam depan Stasiun Kereta Api, Pospam depan Medan, Pospam depan Thamrin Plaza serta Pospam depan Medan Fair Plaza.

Dalam peninjauan tersebut, Wali Kota pun menanyakan tentang kondisi keamanan kepada personel yang bertugas. Setelah itu Wali Kota memberikanmemberikan motivasi kepada seluruh petugas agar selalu siaga dan bersemangat dalam menjalankan tugas sehingga memberikan pelayanan dan rasa aman bagi masyarakat.

Usai memberikan motivasi, Wali Kota selanjutnya memberikan bingkisan lebaran beserta uang tali asih sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh personel yang terdiri dari unsur Polrestabes Medan, Kodim 0201/BS, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Kecamatan, Kelurahan serta Pramuka.

Keseluruhan personel akan bertugas untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat mulai minus 7 sampai plus 7 lebaran. Dari peninjauan yang dilakukan Wali Kota terhadap keempat Pospam, seluruh personel telah siap untuk memberikan pelayanan. Di samping dari hasil laporan para petugas dari keempat Pospam, kondisi sejauh ini cukup aman dan kondusif. (as-01)

Related News

Safari Ramadan dan Buka Puasa di Medan Belawan

Redaksi

Walikota Medan Perintahkan Dinas PU Perbaiki Jalan Rusak

Redaksi

Sekda Kota Medan Buka Scripta Research Festival 2019

Redaksi