asarpua.com

Walikota Medan Serap Aspirasi Masyarakat

ASARPUA.com – Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin menyerap aspirasi masyarakat dengan kembali berkumpul, Jumat (11/01/2019). di Jalan Bunga Pancur Siwah,  Kelurahan Simpang Selayang,  Kecamatan Medan Tuntungan.

Walikota seperti biasa bersilaturahmi sekaligus menyerap aspirasi dari jemaah baik itu terkait masalah pembangunan maupun menyangkut pelayanan publik yang diberikan selama ini.

“Dengan masukan yang disampaikan warga, kita dapat mengetahui apa yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Dengan demikian kita bisa langsung mengambil tindakan untuk mengatasinya,” kata Walikota didampingi Kabag Agama Adlan dan Kabag Humas Ridho Nasution.

Selajutnya terkait dengan perbaikan Jalan Amal Luhur yang telah selesai dilakukan,  Wali Kota mengatakan sebagai bentuk pelayanan yang diberikan. “Jalan merupakan sarana vital bagi masyarakat dalam menunjang kelancaran aktifitas warga.  Itu sebabnya Pemko Medan terus fokus memperbaiki infrastruktur yang ada, ” kata Walikota.

Mantan Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Medan itu selanjutnya sangat mengapresiasi ramainya jamaah yang melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Istiqomah.  Wali Kota berharap hal itu dapat terus dipertahankan karena banyak sekali keberkahan yang diperoleh melalui Shalat Subuh berjamaah.

Walikota Dzulmi Eldin berharap kepada masyarakat agar reaktif dan peduli terhadap lingkungan tempat tinggal masing-masing. Hal itu selain juga diharapkan agar sistem keamanan lingkungan (siskamling) dapat dihidupkan kembali untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga di setiap lingkungan .(as-01)

Related News

Walikota Medan Shalat Sunnah Tasbih di Masjid Al Jihad

Redaksi

59 Tahun Eldin Menggema di Arena Apeksi Semarang

Redaksi

Walikota Medan Perintahkan Dishub Tertibkan Parkir Liar 

Redaksi