asarpua.com

Walikota Medan Saksikan Shooting Perdana Film Nagabonar Reborn

ASARPUA.com, Medan – Walikota Medan Drs Dzulmi Eldin, S MSi berkesempatan hadir menyaksikan langsung pengambilan gambar dalam shooting perdana Film Layar Lebar Naga Bonar Reborn di Warung Wani, Jalan Harmonika Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru, Rabu (23/05/18.

Dalam kesempatan itu Walikota menegaskan akan membantu dalam mempromosikan film layar lebar Naga Bonar Reform dan mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk menonton film ini.

Walikota Medan mengatakan bahwa kehadiran film ini diharapkan dapat lebih mengangkat nama Kota Medan ke tingkat nasional khususnya dibidang perfilman apalagi mengingat film Naga Bonar ini merupakan salah satu film fenomenal di zamannya. Jadi inilah salah satu kesempatan Kota Medan untuk dikenal secara luas di tingkat nasional.

“Saya berharap film Nagabonar Reborn ini akan sukses bahkan melebihi film Naga Bonar terdahulu, karena peralatan yang digunakan lebih baik dibanding zman dulu dan pembuatan film ini diarahkan oleh sutradara muda yang berbakat,” kata Walikota.

Pemerintah Kota Medan, kata Eldin akan mendukung sepenuhnya film ini dikarenakan memang film Naga Bonar sangat melekat dengan warga Kota Medan dan Sumatera Utara. Ditambah lagi, pengambilan gambar pada film ini berada di wilayah Kota Medan dan beberapa daerah lainnya di Sumatera Utara. Apalagi para pemain pembantu dan figuran yang ikut bermain dalam film ini merupakan warga Kota Medan.

Pada Kesempatan ini, Walikota Medan juga melakukan ‘take’ perdana tanda dimulainya proses syuting film layar lebar Naga Bonar Reborn, sekaligus ikut bercengkrama dengan para kru serta artis pendukung film ini.

Sementara terlihat antusias masyarakat sekitar sangat tinggi,  hal ini dibuktikan lokasi pengambilan gambar dipenuhi oleh warga. Mereka rela berpanas-panas untuk menyaksikan secara langsung proses syuting. Warga mengakui senang bisa melihat langsung aktor dan aktris idola mereka yang sedang syuting. (as-01)

Related News

Prancis Siap Dukung Percepatan Pembangunan Kota Medan

Redaksi

Walikota Sambut Baik Kehadiran Jadi Sumut

Redaksi

Walikota Resmikan Gedung Pasraman Raksa Bhuana

Redaksi