asarpua.com

Walikota Medan Harapkan IKA MEP USU Dukung Pembangunan

ASARPUA.COM, Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin mengharapkan Ikatan Alumni Magister Ekonomi Universitas Sumatera Utara (IKA MEP USU)  dukung pembangunan Kota Medan. Hal itu dikatakannya pada acara pelantikan pengurus IKA MEP USU periode 2018-2022 di Medan Club, Rabu (18/07/2018) malam.

Diharapkan, seluruh pengurus dan anggota IKA-MEP USU yang saat ini berlatarbelakang beragam profesi  dapat mendukung seluruh pembangunan yang dijalankan  Pemko Medan.

Menurut Walikota, membentuk ikatan alumni merupakan salah satu cara yang ditempuh untuk dapat menjalin silaturahmi antar sesama alumni yang pernah belajar dalam satu almameter. Yang lebih penting lagi ikatan alumni juga dapat menjadi sarana untuk bersama-sama maju menjadi manusia yang lebih baik.

Atas dasar itulah tegas Waliotka, semangat kebersamaan dan kekeluargaan harus terus menjadi landasan persatuan dalam wadah ikatan alumni, termasuk IKA MEP USU. Oleh karenanya melalui pelantikan ini, Wali Kota berpesan agar pengurus yang baru dilantik mampu membangun kembali  kekuatan sialturahmi serta membina kembali kekuatan  rasa toleransi untuk membangun masa depan yang lebih cerah lagi.

“Apalagi IKA MEP USU memiliki alumni dengan latar belakang berbagai profesi tersebar di seluruh Indonesia. Untuk itulah melalui wadah ini, kita akan menghimpun seluruhnya. Kita yakin ini akan menjadi potensi yang besar untuk memajukan IKA MEP USU, termasuk dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kota Medan,” kata Husni.

Acara pelantikan berjalan dengan penih khidmat dan meriah, pelantikan ditandai dengan pembacaan surat keputusan sekaligus penyerahan bendera petaka oleh pengurus IKA MEP USU Pusat kepada Husni. Setelah itu dilanjutkan hiburan dengan menghadirkan Komunitas Cinta Polri dan NKRI (Koplak) Sumut. Kepiawaian Koplak Sumut bermusik dan bernyanyi membuat para pengurus IKA MEP USU ikut bernyanyi dan menari. (as-01)

Related News

Tandatangani Nota Kesepahaman Indonesia Layak Anak

Redaksi

Walikota Buka Pameran REI Expo 2018

Redaksi

Walikota Dukung Seminar Nasional Asosiasi Perguruan Tinggi Muhammadiyah

Redaksi