asarpua.com

Walikota Medan Buka Puasa Bersama Masyarakat di Masjid Raya Aceh Sepakat

asarpua.com, Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin buka puasa bersama dengan ratusan masyarakat di Masjid Raya Aceh Sepakat. Kehadiran Walikota Medan disambut langsung oleh Ketua BKM Masjid Raya Aceh Sepakat, H.Eddy Miswal beserta seluruh pengurus lainya,┬áSenin (11/06/2018.

Suasana hangat dan penuh kekeluargaanpun terasa dalam acara buka puasa bersama ini. Masyarakat yang hendak berbuka puasa ditempat ini tidak dibatasi. Siaa saja yang mau singgah dan berbuka puasa bersama setiap hari dalam bulan Ramadhan tidak dibatasi, kata H Mansoer.

Selaku panitia penyelenggara acara, H. Mansoer mengatakan acara buka puasa bersama ini sudah dilakukan sejak belasan tahun lalu. Setiap hari masyarakat dari berbagai daerah hadir untuk berbuka puasa bersama di masjid ini. Tanpa pengecualian bebas untuk menikmati sediaan menu buka puasa yang kita sediakan setiap harinya.

“Pada setia harinya kita menyapkan jatah untuk sekitar 800 sampai 1000 orang yang hadir bagi yang hendak berbuka puasa di sini setiap,” kata Mansoer.

Walikota Medan sangat mengapresiasi atas pemberian buka puasa kepada masyarakat kota Medan yang setiap harinya dilakukan oleh pengurus Badan Kenajiran Masjid Aceh Sepakat. Mudah mudahan seluruh amal ibadah mereka yang melakukan pemberian buka puasa ini dilipatgandakan Tuhan amal ibadahnya.

Berbagi rezeki untuk sesama umat muslim apalagi pada bulan Ramadhan bulan yang penuh berkahadalah suatu kegiatan mulia yang diridhoi Allah SWT. Rezeki kita senantiasa akan ditambahkan bila kita berkenan untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkannya, ujar Walikota.

Usai berbuka bersama dilanjutkan dengan ramah tamah dengan pengurus Masjid Aceh Sepakat dan Ketua BKM Masjid Aceh Sepakat yang ada di Kecamatan Medan Petisah ini. (as-01)

Related News

Walikota Canangkan Kampanye Imunisasi MR di Kota Medan

Redaksi

Terungkap, Perintah Eldin Kumpulkan Uang dari Dinas Nutupi Ongkos Pelesir Keluarga ke Jepang

Redaksi

[video] Perayaan Festival Pesona Lokal Medan

Redaksi