asarpua.com

Walikota Medan Apresiasi PT Link Net 

ASARPUA.COM – Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan, Syaiful Bahri mengapresiasi PT Link Net Tbk yang menawarkan program untuk pembangunan Kota Medan dibidang Teknologi Informatika.

Hal itu disampaikannya saat menerima audiensi PT Link Net Tbk di ruang khusus Sekda, Kantor Walikota, Jalan Kapten Maulana Lubis, Kamis (26/07/2018).

Dijelaskan Direktur Sales dan Marketing PT Link Net Tbk, Sutrisno Budi Dharmawan yang hadir bersama Public Service PT Link Net Tbk, Sapto Handoyo Jati dan General Manager PT Link Net Tbk Medan, Andi Tanadi menjelaskan bahwa saat ini Perusahaannya yang bergerak di bidang Teknologi Informatika  yang dikenal  dengan First Media terus berkembang tidak hanya di pulau Jawa tetapi di luar pulau Jawa.

Dijelaskan Sutrisno Budi, selain program Balai Kota Channel di Provinsi DKI Jakarta dan Kota Bandung, pihaknya juga bekerjasama untuk mensupport Smart City di kota tersebut terutama di Command Center dan Data Center. Atas dasar tersebut kami juga berkomitmen akan membantu Pemko Medan dalam menjadikan Medan Smart City dengan mensupport di Command Center dan Data Center.

Didampingi Kadis Kominfo, Zain Noval SSTP, MAP, Sekda mengungkapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan PT Link Net untuk Menjadikan Medan Smart City dengan mensuplai jaringan Teknologi Informatika di Kota Medan. Artinya saat ini Pemko Medan tengah menjadikan Medan Smart City, tentunya diperlukan dukungan teknologi informatika guna mewujudkannya.

“Pemko Medan saat ini membangun Command Center dan Data Center yang dikelola Dinas Kominfo. Artinya Kami memiliki Konsep dan PT Link Net memiliki infrastruktur,” kata Sekda. (as-01)

Related News

Walikota Medan Tinjau Pospam Lebaran

Redaksi

Walikota Hadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar STIA LAN Sumut 

Redaksi

Walikota Medan Hadiri Pembukaan Sidang Pleno AFEBI XV

Redaksi