asarpua.com

Walikota Hadiri Lomba Gerak Jalan HUT Pemprovsu

ASARPUA.com – Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin mendampingi Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi melepas Lomba Gerak Jalan Beregu dan Massal di depan halaman kantor Gubsu Jalan Diponegoro, Sabtu (27/04/2019).

Lomba gerak jalan beregu dan massal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-71 Provsu. Kegiatan yang juga diikuti perwakilan dari kabupaten/kota se-Sumut ini diikuti lebih kurang 12000 orang.

Usai menghadiri acara tersebut, Wali Kota Medan mengucapkan Selamat Hari Jadi Provsu ke-71. Semoga Provsu semakin maju dan bermartabat lagi kedepannya.

Selanjutnya Eldin mengajak masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan yang merupakan ibu Kota Sumut ini untuk sama-sama mendukung program pembangunan agar menjadi Kota Smart City yang nantinya juga dapat membawa nama baik Sumut.

“Mari sama-sama kita sukseskan Sumut dan juga mendukung program pembangunan ibu Kota Provsu ini agar dapat menjadi Kota yang Modern dan Smart City, sehingga akan membawa nama baik Provsu,” ajak Eldin.

Disamping itu, Walikota Medan juga berharap dengan memasuki umur yang baru, masyarakat Sumut khususnya Kota Medan agar dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam membenahi dan membangun Sumut ini untuk menjadikan Sumut yang lebih baik lagi ke depannya.

“Saya berharap dengan umur Sumut yang kian bertambah, kiranya kita semua dapat lebih meningkatkan kinerja yang kita miliki untuk membangun Sumatera ini khususnya Kota Medan,” harapnya.

Kegiatan gerak jalan beregu dan massal juga dimeriahkan dengan pembagian lucky draw dengan berbagai hadiah menarik. Selain Lomba gerak jalan beregu dan massal, juga ditandai dengan pelepasan balon oleh Gubsu. (as-01)

Related News

Bupati Nisel Bacakan Pidato Mendikbud Peringatan HUT PGRI

Redaksi

Pemkab Gelar Lomba Vocal Solo Lagu Perjuangan Bahasa Karo

Redaksi

Atraksi Terjun Payung dan Beladiri TNI Polri Pikat Warga HUT Bhayangkara 

Redaksi