asarpua.com

Walikota dan Wakil Walikota Medan Senam HKN ke-54

ASARPU.com – Medan – Walikota Dzulmi Eldin dan Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution mengikuti senam jantung sehat pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 di Lapangan Merdeka, Minggu (11/11/2018). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Medan

“Selain sebagai bentuk sosialisasi untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan mengurangi polusi  yang disebabkan asap kenderaan bermotor, tujuan CFD kita gelar untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan gemar berolahraga. Oleh karena itu kita sangat mengapresiasi langkah Dinas Kesehatan karena menggelar serangkaian kegiatan olahraga untuk memeriahkan Hari Kesehatan Nasional,” kata Eldin.

Sebelumnya, Kadis Kesehatan Kota Medan Usma Polita dalam sambutannya menjelaskan, serangkaian kegiatan olahraga digelar dalam rangka memperingati Hari  Kesehatan Nasional seperti fun bike, senam jantung sehat, parade ambulan. Ditegaskannya, masyarakat dapat menjaga kesehatannya dengan menjaga pola makan agar terhindar dari berbagai penyakit.

Sebelum meninggalkan lokasi acara, Walikota bersama Wakil Walikota lebih dulu mencabut nomor peserta yang mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Bagi  warga yang beruntung dan nomornya keluar, mereka langsung mendapatkan hadiah menarik.

Setelah itu Walikota dan Wakil Walikota beserta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan meninjau Lapangan Merdeka yang kini direnovasi Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan. Peninjauan dilakukan untuk melihat sejauh mana renovasi yang telah dilakukan, sebab sebelum berakhirnya tahun 2018, renovasi harus selesai dilakukan. (as-01)

Related News

Wakil Walikota Ajak IMM Bangun Kota Medan

Redaksi

Walikota Medan Shalat Subuh Berjamaah di Jalan Kawat II

Redaksi

Walikota Medan Terima Pengurus Yayasan Sultan Ma’moen Al Rasyid

Redaksi