asarpua.com

Walikota dan GM PT PLN UP3 Medan Tandatangani MoU

ASARPUA.com – Medan – Pemko Medan dan PT PLN  UP3 Medan melakukan kerjasama  Sinergi Informasi Penanaman Modal dan Kemudahan Mendapatkan Listrik. Kerjasama itu dituangkan dalam bentuk penandatanganan Memorandum od Understanding (MoU)  di Kantor PLN Unit Induk Wilayah Sumut Jalan Kol L Yos Sudarso Medan, Senin (29/10/2018).

Penandatangan MoU dilakukan langsung Walikota Medan Dzulmi Eldin dan Manager PLN UP3 Medan Lelan Hasibuan disaksikan General Manager (GM) PT PLN Unit Induk Wilayah Sumut Feby Joko Priharto. Dengan penandatanganan MoU ini, diharapkan PT PLN UP3 Medan dapat memenuhi kebutuhan listrik masyarakat sekaligus mendukung program smart city Pemko Medan.

Walikota pun berharap agar PT PLN UP III  supaya senantiasa  menjamin ketersediaan supali tenaga listrik kepada masyarakat sekaligus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi seluruh aktifitas perekonomian di Kota Medan. “Termasuk mendukung program smart city yang tengah dilaksanakan Pemko Medan. Sebab, keberhasilan program smart city ini tergantung dari suplai listrik,” ungkapnya.

Sebelumnya, GM PT PLN Unit Induk Wilayah Sumut  Feby Joko Priharto mengatakan, MoU ini merupakan lanjutan dari MOU sejenis yang telah ditandatangani dengan Gubsu. Feby berharap MoU ini dapat terus bergulir ke kabupaten maupun kota lainnya yang ada di Sumut guna mendukung percepatan perekonomian daerah.

“Kebutuhan listrik ini sangat penting sekali, sebab ke depannya PLN berkomitmen memajukan perekonomian daerah dengan cara kemudahan memperoleh pasokan listrik,” ujar Feby. (as-01)

Related News

Walikota Medan Tinjau USBN dan UNBK, Pastikan Semua Lancar

Redaksi

Walikota Ajak Warga Medan Johor  Dukung Pembangunan  

Redaksi

Walikota Medan Hadiri Temu Pisah Dandim0201/BS

Redaksi