asarpua.com

Walikota dan Asisten Ekbang Provsu Tarik Undian Gebyar Martabe

ASARPUA.com – Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin bersama Asisten Ekonomi  dan Pembangunan (Ekbang) Provsu Ibnu S Hutomo beserta jajaran direksi Bank Sumut melepas  peserta jalan santai yang diikuti seribuan warga di Jalan Imam Bonjol Medan, Minggu (18/11/2018).  Jalan santai ini digelar dalam ranga Gathering HUT 57 Keluarga Besar PT Bank Sumut sekaligus Penarikan Undian Gebyar Martabe Periode I dengan hadiah utama Rp1miliar.

Pelepasan  jalan santai dilakukan sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah Wali Kota dan Asisten Ekbang mengangkat bendera start,  seribuan peserta  yang  umumnya membawa anggota kelauraganya masing-masing selanjutnya melangkah mengikuti rute yang telah ditetapkan dengan jarak sekitar 5 kilometer.

Selanjutnya, Walikota bersama Asisten Ekbang beserta Direktur Operasional Bank Sumut Didi Duharsa, Direksi Pemasaran Abdi santosa Ritonga, Direktur Kepatuhan Yulianto Maris dan Direktur Syariah T Jefry selanjutnya mengikuti seluruh peserta mengikuti jalan santai hingga finish.

Menurut Direktur Operasional Bank Sumut Didi Duharsa, kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan rasa kekeluargaan dan tali silaturahmi antara keluarga besar Bank Sumut dengan seluruh nasabah. Di samping itu Didi pun berharap kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa solidaritas seluruh insan Bank Sumut dalam bekerja dan bersinergi dalam upaya memajukan Bank Sumut.

narikan Undian Gebyar MartabeWalikota bersama Asisten Ekbang Provsu didampingi keempat jajaran direksi selanjutnya melakukan . Ternyata yang beruntung mendapatkan uang tunai sebesar Rp1miliar merupakan seorang nasabah dari bank Sumut Cabang Medan. (as-01)

Related News

Walikota Hadiri Apel Gelar Pasukan di Lapangan Benteng

Redaksi

Walikota Terima Kunjungan Konjen RRT untuk Kota Medan

Redaksi

Walikota Medan Sidak Makanan Dan Minuman Kadaluarsa

Redaksi