asarpua.com

Walikota Buka Puasa Bersama Forkompida dan OPD Kota Medan

ASARPUA.com, Medan – Walikota Medan HT Dzulmi Eldin buka puasa bersama dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD),  Camat, Danramil, Kapolsek, Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas di Rumah Dinas Walikota, Minggu (20/05/2018).

Selain mempererat tali silaturahmi, buka puasa ini juga sebagai upaya  meningkatkan koordinasi dan komunikasi pembangunan guna pembenahan  Kota Medan. Dengan sinergitas  yang baik, Waliota optimis pembangunan yang dilakukan dapat lebih optimal  sehingga hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Mari kita tingkatkan terus koordinasi dan komunikasi pembangunan guna pembenahan Kota Medan yang kita cintai. Untuk itu marilah kita majukan bersama-sama dengan senantiasa bergandengan tangan  disertai kerja keras sehingga hasil pembangunan dapat lebih optimal,” kata Walikota.

Melalui momentum buka puasa bersama ini, Walikota mengajak semua yang hadir untuk terus memperbaiki hubungan dan mempererat persaudaraan. Dengan demikian sinergitas dan kerjasama yang selama ini sudah terbangu dengan cukup baik dapat lebih ditingkatkan lagi ke depannya.

Buka puasa bersama ini turut dihadiri Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution, Dandim 0201/BS Kol Inf Bambang Herqutanto, Wakapolrestabes Medan AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto, Ketua Pengadilan Negeri Medan Olopan Nainggolan SH MH, Danyon Marhanlan I Belawan Letkol Mar Abdi Zunan Tambunan serta unsur Forkopimda Kota Medan lainnya. Acara diisi tausiah Al Ustadz H Hasbi Al Mawardi SAg MA.  (as-01)

Related News

Kunjungi PA Al-Arif Alwashliyah, PC Inti Labuhanbatu Santuni Anak-anak Yatim

Gubsu Berpesan Kedisiplinan Berpuasa Dipertahankan

Redaksi

Walikota Buka Puasa Bersama Forkopimda Kota Medan

Redaksi