asarpua.com

Walikota Ajak ASN Dedikasikan Diri Bangun Kota Medan

ASARPUA.COM – Medan – Walikota Medan, Dzulmi Eldin mengajak seluruh aparat sipil negara (ASN) jajaran Pemko Medan untuk terus mendedikasikan diri membangun Medan dengan merealisasikan program-program yang telah ditetapkan.

“Mari kita kaji kembali visi pembangunan kota tahun 2021. Gunakan data dan parameter-parameter yang ada, seperti di RPJMD, Renstra, RKPD, LPPD, dan hasil-hasil penilaian kinerjaa yang selama ini kita terima,” ujar Walikota Medan saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Walikota Medan, Senin (17/09/2018).

Hadir Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution para asisten dan staf ahli, pimpinan OPD, dan ASN di lingkungan Pemko Medan itu, Walikota mengajak seluruh jajarannya untuk berkerja dengan iklas dan semangat yang tinggi. Menurutnya, diperlukan motivasi yang diri untuk selalu berprestasi terbaik dan selalu berpikir positif.

Walikota juga mengingatkan agar seluruh ASN Pemko Medan terus meningkatkan disiplin dan kesetiaan pada tugas demi mencapai hasil kerja yang lebih baik.

“Berdoalah sebelum bekerja dan laksana tugas dengan iklas. Karena memang sebagai aparatur negara kita dituntut melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Ada konsekuensi yang harus ditanggung jika kita tidak melaksankan tugas dengan baik,” tanbah Wali Kota.

Dalam kesempatan itu, Walikota juga mengingatkan ASN Pemko Medan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Saling membantu dan mendoakan jika ada yang mendapat musibah, kemalangan, maupun menghadapi masalah. (as-01)

Related News

Mantap Kali Tak Pakai APBD, Bobby Nasution Luncurkan Bus Listrik Gratis, Ini Rutenya

Redaksi

Walikota Medan Serahkan LKPD 2017 Kepada BPK Perwakilan Sumut

Redaksi

Wujudkan Keselamatan Berlalu Lintas, Bobby Nasution: Bersaudara di Jalan, Sehati, Safety dan Presisi

Redaksi